TIKET NBA TERMAHAL SELAMA SATU DEKADE!

BY sball

27/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Udah enggak asing lagi untuk ngelihat Houston Rockets dan Golden State Warriors bertanding. Faktanya, disamping matchup penyisihan regular-season, mereka udah berhadapan waktu postseason (termasuk Western Conference Finals tahun ini) tiga kali sejak 2014. Warriors selalu menangin pertandingannya.

 

 

Source: Image

 

Waktu Golde State mengeliminasi Houston di Conference Finals 2015, harga tiket yang dijual di secondary market seharga $655 terlihat tinggi. Tapi angka itu belom bisa menyentuh rekor rata-rata harga tiket yang ada sekarang, yaitu sekitar $965. Harga tersebut menjadi harga tiket termahal yang beredar di secondary market untuk Conference Final sejak 2011. Harga tiket termahal berikutnya adalah waktu Warriors bertemu dengan Oklahoma City Thunder di tahun 2016. Tiketnya dijual dengan harga $769.

 

 

Source: Image

 

Western Conference selalu mengalahkan Eastern Conference dalam hal penjualan tiket. Selama ini harga tiket tertinggi di secondary market untuk final di wilayah Timur terjadi di tahun 2017, yaitu saat Boston Celtics melawan Cleveland Cavaliers, dengan harga $622. Sedangkan harga tiket untuk menonton Warriors di Western Conference Finals menjadi harga tiket tertinggi selama satu dekade ini yaitu $976, disusul sama Rockets diperingkat kedua yaitu $957.

 

 

Source: Image

 

Golden State udah memenangkan dua pertandingan playoff dengan agregat 4-1, mengeliminasi Rockets di pertandingan pembuka saat tahun 2016 dan waktu di Western Conference Finals 2015.

SHARE
240
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...