Tim Baru, Jember Underground, Juara 1 Open Run Surabaya

BY sball

27/06/2014


Sejak menjadi Runner-Up di Grand Final LA Streetball tahun 2007 lalu, tim City Selection Surabaya belum pernah lagi lolos ke babak final di ajang Grand Final LA Streetball. Mereka selalu kalah di babak penyisihan, atau di babak semi final.

But this year, that pattern might gonna change! Tahun ini, tim City Selection Surabaya diperkuat oleh pemain basket professional Indonesia, yaitu Power Forward asal tim Satria Muda, Agustinus Indrajaya. Agustinus Indrajaya merupakan pemain basket professional yang masih aktif bermain di liga basket NBL hingga saat ini. Nama nya dibesarkan di klub basket professional asal Surabaya, yaitu CLS Surabaya.

Agustinus Indrajaya juga pernah bermain untuk tim basket Nasional Indonesia. So, ngga perlu diragukan lagi kehebatan dan kekuatan dari permainannya. Walaupun gaya bermain nya memang belum “streetball banget”, namun dengan kehadiran nya di tim City Selection Surabaya kali ini tentu akan memberikan dampak besar bagi tim ini.

“Tim City Selection Surabaya tahun ini tentu ngga boleh dianggap remeh,” ujar mantan Allstar Nasional dan Judges, Anthony AKA Transformer. “Ada beberapa pemain lama yang udah berpengalaman di Grand Final, dan ada Indrajaya juga. Pasti mereka ngga akan mau kalah begitu saja,” tambahnya.

Anthony AKA Transformer juga merupakan mantan pemain basket professional Indonesia. Ketika dia masih bermain di liga basket professional, dia pernah bermain melawan Agustinus Indrajaya. So he really knows how strong and how good he is. Kita semua tentu udah ngga sabar kan ingin melihat kehebatan dari pemain basket yang satu ini di Grand Final nanti. Who knows this team will surprise us all?

Selain Agustinus Indrajaya, ada 7 streetballer lain yang tentu nya will give all they got di ajang Grand Final LA Streetball nanti. Here is the complete list of names of City Selection Surabaya:

  • Agustinus Indrajaya
  • Clisen
  • Rommy
  • Heri
  • Ari Hamzah AKA Oplonk
  • Hani
  • Yudi AKA Lil’ Tsunami
  • Dhimas

Dari ke 8 streetballer di atas, bisa dibilang bahwa Ari Hamzah AKA Oplonk merupakan streetballer paling berpengalaman bermain di Grand Final LA Streetball. Bersama tim nya terdahulu, baik itu B-Ballaz Bali dan juga tim City Selection Surabaya, Oplonk telah tampil di Grand Final selama kurang lebih 4 kali.

Walaupun memang langkah terjauh nya hanya hingga babak semi final, namun tentu mental dan fisik nya telah terlatih dan sangat siap untuk bersaing lagi di Grand Final nanti. Terlebih lagi, kali ini dia mendapat kekuatan baru di bagian low post, yaitu dari Agustinus Indrajaya.

Dan selain itu, permainan cepat dan penuh trik dari handler “kecil-kecil cabe rawit”, Yudi AKA Lil’ Tsunami, tentu juga akan memberikan kombinasi sempurna bagi kekuatan tim City Selection Surabaya ini. All they need now is great team work and mental toughness!

Apakah ada dari kalian yang yakin tim ini bisa menjadi juara di Grand Final nanti? Well, show them your support in the Grand Final LA Streetball Jakarta, on October 2014. We’ll see you there!

SHARE
964
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...