Tim City Selection Bandung 2013 Diramalkan Jadi Juara

BY Webstylers

11/06/2013


“Tim City Selection Bandung tahun ini merupakan  tim terkuat di babak Play Off nanti! Mereka bisa menjadi juara!” ungkap salah satu Judges senior, Baswan AKA Brother J dengan penuh keyakinan!

 

Apakah ballers di sini pada setuju dengan statement diatas? Kalau nggak setuju, mungkin karena loe belum tahu siapa saja pemain City Selection Bandung 2013. Well, sebelum bicara lebih lanjut, lebih baik langsung saja loe lihat delapan nama di bawah ini yang merupakan squad City Selection Bandung 2013:

 

  1. Imam AKA The Captain (Future Streetball 2)
  2. Luke Martinuz (Ballstar 1)
  3. Ziad (Ballstar 2)
  4. Iqbal Firdaus (Universal Bandung)
  5. Rizal Falconi (Universal Bandung)
  6. Jonathan AKA Big Joe (Universal Yoska)
  7. Raymond AKA White Phyton (Universal Yoska)
  8. Rico AKA Haleluya (Future Streetball 1)

 

Just look at the names above! Seluruh nama diatas memiliki kemampuan dan pengalaman yang sangat hebat di dalam kompetisi L.A. Lights Streetball. Setiap pemain di tim ini memiliki kemampuan bermain fundamental basket yang luar biasa ditambah dengan skill istimewa dalam melakukan trik-trik streetball. This team is just too perfect!

 

Let’s start with Luke dan Rizal. Mereka merupakan pemain basket muda yang sekarang tergabung di dalam tim basket divisi 1 yaitu, Mitra Gunturs serta masih aktif mengikuti latihan dengan tim basket professional yaitu, Garuda. Walaupun nama mereka memang belum masuk dalam roster aktif tahun 2013, namun skill dan kehebatan mereka dalam bermain basket tidak perlu diragukan lagi. Dengan postur tubuh yang kekar dan tinggi, mereka dapat melakukan berbagai dunk spektakuler, baik di ring L.A. Lights Streetball ataupun di ring normal (3.05m). Kalau loe nggak berhati-hati, they can dunk in your face at anytime! Better watchout!

 

Selain itu, ada Iqbal Firdaus yang memiliki speed dan handle yang luar biasa cepat. Permainan fundamental basketnya pun sangat baik sehingga dia dapat melakukan penetrasi menembus pertahanan lawan dengan mudahnya. Begitu pula dengan Ziad yang merupakan jagoan point breaker dari tim Runner Up, Ballstar 2, dia mampu melakukan berbagai trik streetball dengan cepat dan tak terduga. Banyak point breaker dia dapatkan ketika bermain di beberapa babak perempat final, semifinal bahkan sampai final.

Beberapa pemain basket yang terbilang cukup senior di dunia LA Lights Streetball, yaitu Imam, Raymond AKA White Phyton, dan Jonathan AKA Big Joe, juga bergabung dalam tim City Selection Bandung. Ketiga pemain tersebut tergolong aktif bermain di klub basket divisi 1 Jakarta dan Bandung. Mereka pun cukup sering terpilih sebagai pemain City Selection. Terlebih, Raymond merupakan two times City Selection asal Jakarta yang telah menjadi juara Nasional L.A. Lights Streetball 2 tahun berturut-turut. Jadi, mental bertanding mereka di babak Play Off nanti udah nggak perlu diragukan lagi bukan? They’ve been there, done that!

 

Last but not least, the real captain of this team and the star of the competition. One of the best handler in Indonesia which is Rico AKA Haleluya. Skill dan kehebatan Rico tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Jangan ngaku anak streetball kalau loe nggak tahu mengenai kehebatan dari Rico. Setahun yang lalu, Rico sempat mengundurkan diri dari tim Allstar Nasional 2011 karena cedera lutut yang dialaminya. Namun berkat operasi, proses pemulihan, kerja keras, ambisi, keinginan, dan semangat yang sangat luar biasa, guess what, he was back. Rico akhirnya bisa bermain lagi dengan tekad merebut kembali tahta kursi Allstar Nasional nya! Walaupun mungkin Rico masih belum 100% mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bertanding, namun dengan skill nya saat ini, Rico is still unstoppable and hard to guard. He can dribble, he can do tricks, and he can score basket.

 

So, let’s go support City Selection team from Bandung in the Play Off round. Who know they can beat City Selection team from Jakarta and for the very first time be a champion on Play Off round, right? Good Luck!

SHARE
675
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...