Tim CTW 2016 Semakin Antusias dengan Kedatangan Matt

BY sball

15/07/2016

Tim CTW 2016 Semakin Antusias dengan Kedatangan Matt

LA-Streetball.com - Para peserta Training Camp tengah bersiap diri untuk kembali menjalani sesi latihan yang sempat tertunda sehubungan dengan libur hari raya Lebaran pada minggu kemarin. Rio Disi sudah menyiapkan semangat dan motivasi baru agar bisa resmi lolos ke dream team Challenge The World (CTW 2016) dan bertanding membawa nama Indonesia di Ball City Tournament di China.

Tim CTW 2016 Semakin Antusias dengan Kedatangan Matt


"Selama liburan, saya tetep sering nge-gym, main basket bareng temen-temen juga sih," kata Rio. Meskipun begitu, Rio rindu latihan bersama para peserta Training Camp lainnya. "Makanya, pengen cepet-cepet latihan lagi biar nggak drop. Semoga aja nanti nggak kaget pas mulai latihan lagi," ujar pemain basket asal Jakarta itu. Mengingat sebentar lagi para peserta Training Camp akan kedatangan strength and conditioning coach dari Filipina bernama Matt Makalintal, Rio antusias. "Buat kedatangan dia (Matt) ke sini sih, jadi tantangan baru dan pengen tau cara ngelatihnya kayak gimana. Pas CTW tahun lalu (Training Camp CTW 2015) kan, dilatih sama (coach) Dan Rose yang orangnya 'killer'," bahas Rio.

Tim CTW 2016 Semakin Antusias dengan Kedatangan Matt


Pemain basket yang berhasil masuk tim Challenge The World 2015 dan berlaga di Jepang itu menceritanya sedikit perjuangannya di Training Camp tahun lalu. "Dulu ada latihan fisik yang namanya Aquatic training. Latihannya di kolam renang, gitu. Tujuannya sih, buat latih pernapasan, biar kaki rileks dan stamina lebih kuat lagi," kata Rio. FYI, di tahun ini, Aquatic training akan kembali menjadi salah satu sesi latihan yang harus dihadapi oleh para peserta Training Camp. Bedanya, bukan lagi coach Dan Rose yang akan melatih, melainkan Matt Makalintal yang dalam beberapa hari lagi akan tiba di Jakarta. To be sure, thay can't wait for Matt any longer, Ballers!

Photo: 
Redaksi LA Streetball


(IP)










Baca juga:
GUTS OVER FEAR, OUR TIME IS NEAR
Matt Makalintal, the Next International Pro Coach in Training Camp

SHARE
SHARE:
506
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...