Tim CTW 2016 Unggul di Battle Pertama!

BY sball

15/10/2016

Tim CTW Unggul di Battle Pertama!

 

LA-Streetball.com – Congrats, Indonesian team! Pelatihan yang tim CTW 2016 dapatkan selama berbulan-bulan terbayarkan dengan kemenangan mereka di pertandingan pertama CTW 2016 Hong Kong Battleground melawan Sofia University di Tai Kok Sui Sports Center, Hong Kong, kemarin.

 

Dengan hasil skor yang cukup jauh di turnamen streetball itu, tim CTW Indonesia ini mengakui kalo lawan mereka bukan tim yang sangat sulit. Walaupun begitu, mereka juga nggak berarti bermain asal-asalan nih, Ballers. Tetap saja mereka menunjukkan performa terbaiknya selama pertandingan berlangsung. Hasilnya, ya kemenangan dengan skor yang cukup signifikan!

 

Soal tim lawan juga ditanggapi sama oleh coach Albud. Menurutnya, performa tim lawan berada di bawah tim CTW Indonesia. Karena itulah, ada sedikit hal yang kurang memuaskan dari coach Albud sendiri. Karena kalau tim lawan lebih sulit dan jago dari tim CTW Indonesia, berarti ada tantangan yang harus ditingkatkan dari tim asuhannya ini. Tapi coach tetap memuji kalau  para pemain basket di tim CTW 2016 bermain dengan baik.

 

Lawan main, Sofia University sempat mengungkapkan soal penampilan tim CTW Indonesia yang  bisa dibilang memiliki skill yang bagus dan bermain dengan sangat baik. Hal itu diungkapkan oleh coach dari Sofia University, Meredith.

 

Semangat terus tim CTW Indonesia! Show more your best!  

 

Jangan lupa ikutin terus pertandingan mereka selanjutnya ya, Ballers! 

 


Photo: Redaksi LA Streetball

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

Marvanico: "Work Hard, Play Hard!"

Rio: Dari Jepang Ke Hong Kong

SHARE
SHARE:
1681
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...