TIM INI GAK PERLU TUKAR PEMAIN

BY sball

24/02/2020

 

 

 

LA – Streetball.com – Salah satu keuntungan saat sedang trade deadline yaitu bisa mendapatkan pemain terbaik saat itu atau pun mendapatkan pemain yang sangat bagus di masa depan sambil membangun tim yang solid. Itu yang terjadi di tim NBA saat ini. Akan tetapi anehnya adalah ada tim yang sedang berjuang untuk meraih zona playoff yang malahan tidak melakukan penukaran pemain sama sekali nih baller...

 

 

Source : www.houstonchronicle.com 

 

San Antonio spurs, tim yang sedang berjuang masuk ke zona playoff memang tidak sama sekali melakukan penukaran pemain kemarin. Tetapi mereka berani mengambil resiko jika tidak masuk ke playoff di musim ini. Sepertinya mereka sedang membangun dinasti dengan Derozan dan lamarcus Aldridge. Seperti  yang pernah mereka miliki saat masih mempunyai tiga pemain andalan mereka, Ginobili, Parker dan Duncan di masa lalu.

 

Source : www.si.com 

 

Jika spurs ingin me-rebuild teamnya sepertinya kurang cocok dengan Lamarcus Aldridge yang usianya sudah mencapai 35 tahun di akhir juli nanti. Sedangkan ada beberapa pemain muda potensial yang ada di spurs seperti Dejounte Murray dan Lonnie Walker. Spurs akan semakin baik kedepannya jika memaksimalkan potensi pemain mudanya.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

SHARE
SHARE:
958
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...