Tim Jepang Mengakui Kekokohan Tim LA-Streetball Challenge The World 2015

BY sball

10/03/2016

Tim Jepang Mengakui Kekokohan Tim LA-Streetball Challenge The World 2015

LA-Streetball.com - Pada pertengahan November tahun lalu, tim LA-Streetball berangkat ke Jepang untuk menantang beberapa tim basket yang telah menunggunya di Challenge The World 2015. Mereka membawa persiapan fisik, mental dan skill mantap olahan coach Dan Rose selama di training camp.

Tim Jepang Mengakui Kekokohan Tim LA-Streetball Challenge The World 2015 

Tahap demi tahap dilalui tim LA-Streetball Challenge The World 2015 dengan penuh rasa optimis. Tim berjumlah tujuh anggota ini, berhasil memenangkan pertandingan saat melawan tim basket Meisei di daerah Hino, Tokyo. Pertandingan ini merupakan laga 5 on 5. Pertarungan mendebarkan di kala selisih poin yang sangat tipis, membuat Reza Arfah, Maulana, Syam Hasyimi, Raymond Sebastian, Rio Disi dan si kembar Nicko-Nicky ini semakin menggebu-gebu menambah poinnya. Alhasil, kerja keras mereka menaklukkan salah satu tim universitas ternama di Jepang ini berbuah manis dengan hasil akhir 68-64. Yeah, well done!

Tim Jepang Mengakui Kekokohan Tim LA-Streetball Challenge The World 2015 

Ballers, sebelum bertanding melawan tim basket Meisei, tim LA-Streetball mengawali laganya di Jepang dengan menghadapi lawan yang cukup berat, yaitu SOMECITY All-Star. Namun sayangnya, SOMECITY belum berhasil dijinakkan oleh tim LA-Streetball. Pertandingan berakhir dengan perolehan poin 38-23. Well, ketujuh Streetballers Indonesia ini memang harus mengakui keunggulan SOMECITY. Faktanya, SOMECITY punya pemain basket yang skill permainannya 'pecah' banget, bro! But wait, tenyata SOMECITY juga memberikan pengakuan dan apresiasi akan kekokohan tim Challenge The World 2015. "Good game!", said da one of SOMECITY All-Star. Sportivitas antar tim sangat terlihat jelas dalam pertandingan ini. 

Tim Jepang Mengakui Kekokohan Tim LA-Streetball Challenge The World 2015


Perjuangan tim Challenge The World belum 2015 berakhir di dua pertandingan aja, ballers. Untuk menutup pertempurannya di Negeri Sakura, tim LA-Streetball harus berhadapan dengan salah satu tim Streetball terbaik Jepang, yaitu Ballaholic. Pada kuarter pertama dan kedua, Ballaholic menguasai pertandingan. Di sisi lain, LA-Streetball terus mengejar kekalahannya, bro. Pada kuarter ketiga, mereka bangkit dan memperbaiki strategi defense-nya, hingga bisa mengumpulkan 10 poin secepat kilat. Melihat situasi ini, Ballaholic kembali menghantam poin tim Challenge The World 2015 dengan hasil akhir 71-51. Sadly, tim Challenge the World 2015 belum bisa melumpuhkan Ballaholic.


Well, just take it easy. Kesempatan bisa datang kapanpun dan dimanapun, kan? Semoga tim LA-Streetball punya peluang buat kalahkan SOMECITY dan Ballaholic di lain waktu. As SOMECITY ever said, LA-Streetball did a good game, ballers! So, kalau loe mau tau update Challenge the World 2016, stay tune terus di www.la-streetball.com!



Photo: Redaksi LA-Streetball


(IP)







Baca juga:
"WE GOT RULES! GET YOURS."
Ini Dia Keseruan Seleksi Challenge the World 2015

SHARE
539
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...