Tim Nasional Basket Amerika Diabadikan di NBA 2K17

BY sball

01/08/2016

Tim Nasional Basket Amerika Diabadikan di NBA 2K17

LA-Streetball.com – Setelah Nike dan Adidas menyambut Olimpiade dengan merilis sepatu dalam edisi khusus, kini giliran Take2 yang nambahin nuansa Olimpiade ke dalam produk mereka. Perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan dan pendistribusian video game ini nambahin tim nasional Amerika Serikat ke dalam game besutan mereka, NBA 2K17.

Pihak 2K Sports, anak perusahaan Take2 yang membidangi game olahraga, ngumumin kerja sama mereka sama pihak tim nasional basket Amerika Serikat pada 27 Juli waktu setempat. Dalam kerja sama itu, 2K nambahin seluruh anggota tim termasuk Mike Krzyzewski sebagai coach ke dalam game NBA 2K17 yang baru akan dijual bulan September nanti. Nggak Cuma itu, Ballers. Khusus untuk pembeli yang melakukan pre-order akan mendapatkan seluruh anggota The Dream Team, tim nasional AS yang meraih juara di Olimpiade 1992. Kalo Loe lupa, tim itu dihuni nama pemain basket terkenal seperti Michael Jordan, Larry Bird, Magic Johnson, Clyde Drexler, Karl Malone dan David Robinson. Jadi, di game itu, nanti Loe bisa mainin mereka buat ngelawan Kevin Durant dkk. Keren, ‘kan, Ballers?

Tim Nasional Basket Amerika Diabadikan di NBA 2K17

Coach K, panggilan Mike Krzyzewski, berkomentar, Basketball has become an iconic part of American sports heritage, and I’m thrilled that fans can play with this year’s roster in NBA 2K. NBA 2K17 is the best way to connect to legends of the past ‘Dream Team’ while celebrating the success of this year’s roster.”

Tim Nasional Basket Amerika Diabadikan di NBA 2K17

Buat Loe yang pengen beli game ini, NBA 2K17 ada dalam beberapa edisi. Selain NBA 2K17 Standard Edition dan NBA 2K17 Legend Edition, ada juga edisi spesial buat ngehormatin eks pemain basket LA Lakers, Kobe Bryant yaitu NBA 2K17 Kobe Bryant Legend Edition, NBA 2K17 Kobe Bryant Legend Edition Gold. Dengan berbagai edisi yang dirilis, harga yang dipatok pihak 2K juga macem-macem, Ballers. Game ini dijual dengan harga mulai US$59.99 sampai US$99.99. Tertarik untuk beli, nggak, Bro?

Photo: Google













Baca juga:
Honoring Kobe, NBA 2K17 Reveals a “Legend Edition”
Ini Dia Air Jordan 2 Quai 54, Sepatunya Streetballers!

SHARE
SHARE:
703
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...