TIMNAS USA KALAH DARI TIM G-LEAGUE!

BY sball

17/08/2019

LA-Streetball.com – Timnas Amerika yang disiapkan untuk kejuaraan dunia di China secara mengejutkan kalah dari tim G League (Liga Kasta kedua bola basket Amerika).  Scrimmage game yang hanya berlangsung sebentar itu dimenagkan oleh kumpulan para pemain G League dengan skor 36-17.

 

Source: https://uproxx.com

 

Memang scrimmage ini hanyalah scrimmage secara dadakan dan bukan agenda resmi dari timnas amrik, tapi tetep aja kalau berita kekalahan ini menghiasi banyak media disana.

Timnas USA tahun ini bisa dibilang hanyalah tim kelas 2 dibanding tim-tim yang biasanya. Banyak pemain-pemain dengan kaliber superstar dan veteran macam Anthony Davis, Kevin Love, Marvin Bagley, dll ‘enggan’ atau bahasa halusnya mengundurkan diri  dari training camp yang dipimpin oleh coach Greg Popovich.

 

Source: www.silverscreenandroll.com

 

Scrimmage yang berlangsung hanya 10 menit  antar  tim USA dan tim G League ini memang ‘hanya’ diperkuat oleh Kemba Walker, Donovan Mitchell, Harisson Barnes, PJ Tucker dan Brook Lopez. Tapi kekuatan ‘lapis kedua’ Amerika ini harus mengakui kekalahan atas tim G League.

Menurut kalian apakah tim USA bisa juara di China besok? Akan sangat menarik menunggu bagaimana kiprah tim USA disana dengan materi seperti ini. Kira-kira siapa yang akan bisa ngalahin tim amrik ballers?

SHARE
SHARE:
135
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...