TIMNAS USA MENANG MEYAKINKAN ATAS AUSTRALIA

BY sball

23/08/2019

LA-Streetball.com – Tim nasional bola basket Amerika Serikat menang cukup jauh atas tuan rumah Australia di laga persahabatan perdana yang digelar di Marvel Stadium, Melbourne, 22 Agustus kemarin. Kemba Walker dkk menang 102-86 atas the Boomers Australia. Laga yang ditujukan untuk sama-sama mematangkan gameplan masing-masing negara demi menatap prestasi di kejuaraan dunia yang akan di gelar di China bulan depan. 

Amerika yang kali ini mengandalkan Jayson Tatum, Brook Lopez, Miles Turner dan Kemba Walker memang diramalkan akan sangat berat menjalani kejuaraan dunia nanti. Kenapa? Karen banyak pemain kunci mereka menolak untuk ikut masuk dalam skuad kali ini. Rata-rata dari mereka memilih fokus ke klub masing-masing atau berlibur bersama keluarga.

 

Soucre: @kevinlove Instgaram Channel

 

Ya.. Berlibur bersama kluarga adalah hal yang sangat langka jika kalian adalah pemain NBA. Ditengah jadwal yang sangat padat, pastinya akan sangat jarang para pemain ini bertemu dengan keluarganya. Maka dari itu, begitu ada jeda yang cukup lama seperti ini, para pemain NBA pun memanfaatkan ‘Libur’ nya ini untuk berlatih dan berkumpul ataupun berlibur bersama keluarga.

Kembali ke laga persahabatan perdana antara USA vs Australia, di game ini Kemba Walker Mencetak 23 poin, sedangkan Miles Turner mencetak 15 poin dan 14 rebound.

 

Source: https://www.forbes.com

 

Sedangkan di kubu the Boomers, guard veteran Patty Mills menyumbang 19 poin.

 

Source: www.heraldsun.com.au

 

SHARE
SHARE:
365
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...