TIMNAS USA YANG SUDAH TIDAK MENAKUTKAN LAGI

BY sball

07/08/2019

LA-Streetball.com - Menyongsong FIBA World Cup 2019 di Tiongkok, timnas basket putra USA ditinggal para pemain bintangnya. Sejumlah pemain bintang NBA satu persatu menyatakan mundur dari tim nasional USA. Anthony Davis, James Harden, Eric Gordon dan C.J. McCollum merupakan yang pertama mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional USA.

 

Source: www.nba.com

 

Menyusul rekan sejawatnya, Bradley Beal juga mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional. Hal ini dikarenakan ia ingin fokus dengan keluarganya. Damian Lillard, Tobias Harris, Kevin Love, Paul Millsap dan Zion Williamson juga mengumumkan secara publik bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam FIBA World Cup 2019. Whoaah ..

 

Source: www.usab.com

 

Para bintang veteran seperti LeBron James, Steph Curry, Kawhi Leonard dan Russel Westbrook pun tidak akan ikut berpartisipasi karena satu dan lain hal. 

C.J. McCollum dalam salah satu interviewnya mengatakan alasannya, “ Saya memilih menghabiskan waktu bersama keluarga, momen seperti itu yang telah banyak saya korbankan selama bermain di liga (NBA)” paparnya. 

Tidak ada alasan yang jelas kenapa fenomena ini terjadi. Namun timnas USA tidak semerta-merta menjadi tim yang lemah. Masih ada pemain pemain handal seperti Kemba Walker, Trae Young, Jayson Tatum dan Donovan Mitchell yang akan turun membela USA dalam perhelatan FIBA World Cup 2019 ini.

Spain dan Serbia merupakan musuh terbesar USA dalam turnamen ini. Ditambah lagi sang MVP NBA Giannis Antetokounmpo akan turun membela tim Yunani. FIBA World Cup 2019 mungkin akan terasa sulit bagi tim USA, namun mereka tetap menjadi favorit juara.

SHARE
SHARE:
568
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...