TINGGI BADAN JOEL EMBIID

BY sball

11/12/2017

 

LA-Streetball.com - Joel Embiid adalah pemain NBA asal klub 76ers, yang berarti tinggi banget (Yaiyalah bro). Hal yang normal untuk seorang pemain basket mempunyai postur lebih tinggi. Hal yang normal dan menjadi salah satu syarat menjadi pemain NBA, tanpa mendiskreditkan point guard seperti Isaiah Thomas (Oops!). Tapi ternyata Embiid setinggi itu! NBA mencatat Embiid mempunyai postur tubuh setinggi 213 cm, tapi 76ers mengumumkan kalau Embiid sekarang bertumbuh menjadi 219 cm!

Tapi emang setinggi dan sebesar apa sih Embiid? Well, Embiid membuat orang dewasa merasa seperti anak SD. Tapi bukan hanya orang dewasa normal seperti kita aja, tapi juga atlit lain pun terlihat pendek disebelah Embiid. Buktinya, Embiid baru saja menghadiri acara yang diselenggarakan oleh majalah Sports Illustrated “Sportperson of The Year” dimana ia dinobatkan sebagai “Rising Star of The Year”.

Di acara itu Embiid terlihat berfoto dengan beberapa rekan atlit. Salah satunya adalah pemain WNBA dari klub Minnesota Lynx, Maya Moore. Moore mempunyai tinggi tidak jauh dari pemain NBA. Tingginya hampir sama dengan Chris Paul dan Kemba Walker yang berarti Moore lebih tinggi dari Isaiah Thomas atau Tyler Ullis. Tapi di sebelah Embiid, Maya terlihat seperti wanita normal biasa!

Source; image

Embiid juga berfoto bersama pemain NFL asal Houston Texans, J.J Watt, dan pemain MLB dari Houston Astros, Jose Altuve. J.J Watt berpostur 198 cm dengan berat 131 kg dan Embiid membuat Watt kilhatan seperti pemain gulat yang masih SMA!

Source; image

Dan kalau melihat foto diatas, perbandingan Embiid dan Jose Altuve terlihat lebih gak adil! Altuve berpostur sebesar 170 cm, dan kayaknya kalo gue jadi Altuve, gue gak bakal ambil posisi foto di sebelah Embiid deh..

Source; image

Kurang jelas? Kalau di zoom, Jose Altuve hanya setinggi dada Embiid!

Source; image

Merasa foto diatas familiar? Mungkin kamu jadi keinget sama foto ini yaa!

Source; image

Tapi walaupun Embiid terlihat nyebelin di lapangan (dan Twitter), sepertinya dia orang yang menyenangkan kalau diajak nongkrong. Buktinya walaupun beberapa kali psywar dengan Lavar Ball di media, tapi Embiid yang akhirnya sempat bertemu Lavar minggu lalu, masih tetap ramah dan tidak sesombong omongannya di media sosial!

Source; image

SHARE
777
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...