Tips Seru Dari si Kocak Lil Mighty

BY sball

16/12/2013

M. Ikhsan Nasution atau yang biasa dipanggil Ichan memang bisa dikatakan sebagai pelawaknya All Star 2013. Selalu ada saja bahan yang dia jadikan sebagai bahan lawakannya, bahkan di lapangan. Yes, reputasi Ichan di kompetisi LA Light Streetball memang memukau. Hal ini terlihat saat ia dengan mudahnya menjadi idola publik Bandung, saat open run 2012 lalu.

Kala itu ia tampil dengan menampilkan senjata andalannya: dribble gesit, pace tingkat tinggi, yang digabungkan dengan gaya dancing khasnya. Tak heran penonton begitu terhibur dengan aksinya kan, bro. Meskipun kala itu kalah dari Future Streetball 1, Ichan a.k.a Lil Mighty berhasil meraih penghargaan individu berupa Top Pointbreaker.

Nah, kembali berbicara tentang how entertaining Lil Mighty on the court, loe bisa lihat bagaimana bahkan tips dan trik basket saja tetap dibikin guyon samapemain ini. Dia memberikan “petuah” kepada para streetballer agar berusahalah selalu untuk menjadi seorang entertainer di atas lapangan, sebab bukan hanya poin yang dikejar dalam streetball, melainkan elemen hiburan tetap harus dijadikan prioritas lain.

Sebagai streetballer loe harus bisa rebut hati penonton dan yang penting selalu berperan sebagai penyemangat tim loe apapun yang terjadi. Untuk itu loe bisa cek langsung deh dengan lihat video kocak dari Lil Mighty ini, ballers!

Gimana, bener-bener gokil kan si Ichan “Lil Mighty” ini?

SHARE
831
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...