Together, Shaq-Kobe Would Earn 6 NBA Titles

BY sball

05/06/2014


Awalnya The Diesel sempat berkelit ketika legenda Houston Rockets itu menanyakan hal tersebut kepadanya. Namun, pada akhirnya Shaq menjawab dengan sebuah pernyataan dengan sangat cool as usual. “Kami (Shaq dan Kobe) tidak memiliki hubungan yang buruk, karena nyatanya kami berdua telah memenangkan tiga dari empat championship. Jadi, bisa dikatakan ini bukanlah sebuah hubungan yang buruk.”

Kebersamaan mereka berdua sejak tahun 1996 mesti berhenti pada tahun 2004, di mana akhirnya Shaq dilego oleh Lakers ke Miami Heat. Dia sendiri mengatakan bahwa money situation lah yang memaksanya untuk hengkang ke Heat. Lakers menginginkan adanya pemotongan gaji, dengan pertimbangan mulai uzurnya usia Shaq pada saat itu. Then he refused it, being traded, joined Heat beside Dwyane Wade and won his fourth championship in 2006.

Terlepas sering diberitakan terlibat perseteruan, keduanya memang membentuk duet ideal impian semua pelatih basket. Kobe Bryant dengan visi, kejeniusan membaca irama permainan, skill hebat, serta keahliannya melemparkan shooting akurat disandingkan dengan power, balance serta ketajaman milik Shaquille O’Neal. What a great duo! Alhasil mereka mampu memberikan gelar three-peat kepada Lakers pada tahun 2000, 2001, dan 2002. Setelah mereka berpisah, masing-masing dari mereka berhasil menambah raihan cincin juara.

So, it’s fair enough to say these amazing pair would have won 5 or 6 titles if they stayed together, considering that Kobe won 2 championship without Shaq, and Shaq won a ring without Kobe.

At the end, you will see the great combinations in their prime on this video below..

 



SHARE
SHARE:
797
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...