TONY PARKER PEMAIN PALING POSITIF DI NBA

BY sball

29/01/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kalian pernah denger nama Tony Parker, pertama kali kalian mikirnya apa nih ballers, pasti kalian jawab jagoannya San Antonio Spurs dan tandem dari Tim Duncan dan Manu Ginobili. Semuanya bener kok ballers, eitss tapi bukan masalah tentang itu ballers. Tony Parker merupakan satu-satunya pemain yang dimana paling positif di NBA.

 

Source : www.opencourt-basketball.com 

 

Tony Parker yang dipilih oleh San Antonio Spurs ini merupakan pilihan ke dua puluh delapan di NBA Draft tahun dua ribu satu. Parker mengumumkan pensiunnya di musim panas tahun lalu dengan membawa beberapa prestasinya, Menang empat kali juara NBA, All-Star sebanyak enam kali, NBA Finals MVP dan banyak lagi prestasinya. Sebelum mengumumkan pensiunnya, ia sempat bermain satu musim bersama Hornets dan mengalahkan Spurs di pertandingan bulan januari. Guard dari Perancis itu membuat sesuatu yang tidak pernah dilakukan pemain lainnya, yaitu positif rekor melawan tiga puluh tim di NBA.

 

Source : www.si.com 

 

Yang di maksud positif melawan tim NBA lainnya adalah lebih banyak memenangkan pertandingan dari pada kalah terhadap tim yang di lawan tersebut. Tony melakukannnya terhadap tiga puluh tim NBA. Selain Parker ada juga pemain Spurs yang melakukan sebanyak dua puluh sembilan kali, yaitu David Robinson, Tim Duncan, dan Manu Ginobili. Akan tetapi mereka tidak pernah mendapatkan rekor kemenangan atas spurs, karena sejak mereka awal bermain di NBA, mereka selalu berseragam hitam abu-abu khas dari San Antonio Spurs tersebut.

 

Source : www.hoopshype.com 

 

Pemain lain yang berhasil menciptakan rekor tersebut ada nama-nama terkenal yaitu Magic Johnson, James Worthy, Bill Russell, Sam Jones, KC Jones dan Bob Cousy. Tetapi mereka melakukannya lebih mudah karena di NBA saat mereka bermain, tim NBA tidak sebanyak saat di masa kini.

 

Source : www.nba.com 

 

Jadi gimana ballers, menurut kalian siapa lagi yang bisa menyusul rekornya dari Tony Parker?

 

 

SHARE
SHARE:
968
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...