Top 10 Best Three Point Shooters In The NBA

BY Webstylers

14/06/2013

Ballers, dalam pertandingan basket, lemparan three point bisa dikatakan sebagai salah satu senjata yang “mematikan”. Tentunya, memiliki pemain yang mempunyai kemampuan dalam melempar three point secara konsisten bisa menguntungkan timnya. But, the three-point shooters in NBA aren’t defined by just being really good at making shots from long distance. They also inspire confidence in their teammates. Can they do that? Well, let’s check it out the 10 best three point shooters in the NBA game.

10. Anthony Morrow

Di tahunnya yang keempat, nama Anthony Morrow yang merupakan Atlanta Hawks guard mulai dikenal dalam NBA. Dengan kemampuannya dalam mencetak score, passing dan rebound, Anthony Morrow mulai disebut-sebbut sebagai salah satu pemain three point shooter terbaik di dalam laga kali ini. Apalagi, pada season sebelumnya, Morrow mengikuti kompetisi three point untuk pertama kalinya. 

9. Manu Ginobili

Pemain asal San Antonio Spurs ini merupakan pemain yang cukup menonjol dalam timnya. Mengapa namanya bisa terpilih? Selain karena kemampuannya yang cukup baik dalam melakukan tembakkan three point, ia pun termasuk salah satu pemain yang memiliki reputasi cukup bagus dalam setiap pertandingan. Ia terkenal sebagai pemain yang bermain untuk timnya, bukan untuk dirinya sendiri. Well, done!




8. Jason Terry

Pria berusia 35 tahun ini merupakan salah satu shooting guard dari Boston Celtics. Sepanjang karirnya, 38 % poin yang berhasil diperolehnya didapatkan dari lemparan three point

7. Ryan Anderson

Meski presentase three point shooter nya tidak terlihat sebagai sesuatu yang istimewa, namun banyak orang yang menyadari bahwa ia menjadi salah satu pemain NBA yang pernah mencoba lebih dari 400 three pointers selama beberapa season kemarin. Anderson berhasil mencetak  poin dari 39,3 persen lemparan three point yang dilakukannya.

 

6. Kevin Durant

Pemain forward Oklahoma City Thunder yang berusia 24 tahun ini telah mencoba kurang lebih hampir 200 lemparan three points sepanjang karirnya. Sebanyak 37,3 persen lemparannya berhasil mencetak poin. Sekarang, ia telah menjadi salah satu pemain yang sedang memasukki masa jayanya.

 

5. Steve nash

Pemain dari Los Angeles Lakers ini merupakan salah satu pemain yang cukup konsisten dalam melakukan three point shoot. Steve Nash, yang merupakan point guard dari Lakers, telah berhasil mencetak poin dari 39 persen lemparan three point yang dilakukannya.

4. Mike Miller

Sebelum mengalami cidera, Mike Miller termasuk salah satu pemain yang cukup mudah mendapatkan three point shooter dalam pertandingan NBA. Selama hampir 12 tahun bermain di ajang ini, Miller telah berhasil mencetak poin dari hampir 50% on his three point shooter.


3. Stephen Curry

Sebelum melangkah ke NBA, akurasi lemparan three point yang dilakukan Curry bisa dibilang cukuplah baik. Tak hanya itu saja, Curry’s three point shooting ability has deeply effected his contributions to his team. Well, meski umurnya masih 24 tahun, ia terbilang sebagai salah satu pemain yang cukup “menghantui” para lawannya, Bro!

2. Steve Novak

Pemain dari New York Knicks ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemain three pointers terbaik. Pada pertandingan tahun 2011, dari total 337 shots yang dilakukan oleh  Steve Novak, 282 diantaranya berasal dari three points shooter. Simply Amazing, Bro!


1.   Ray Allen

Ray allen isn’t just a shooter, he is cold-blooded snipper. Pemain asal Miami Heat yang telah berusia 37 tahun ini, termasuk salah satu three point shooter terbaik sepanjang sejarah NBA. He is widely know to be one the most accurate three point shooter to ever play the game. Sekarang ini, Ray Allen memang sudah pensiun, namun kehebatannya tersebut akan terus terkenang. 




SHARE
SHARE:
12364
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...