Top 10 DUNKS Action November

BY sball

11/12/2013


Tak bisa dipungkiri bahwa aksi slam dunk begitu penting dalam permainan basket. Untuk seorang pemain, seolah ada kenikmatan tersendiri memasukkan bola dengan cara tangan menyentuh rim danbahkan bergelantungan di sana. Sedangkan bagi penonton, aksi ngedunk menjadi kepuasan batin yang bisa sangat menghibur. Jika bisa diibaratkan, permainan basket tanpa aksi ngedunk bagaikan Chicago Bulls tanpa Michael Jordan atau seperti The Avenger tanpa Iron Man. Hambar.

Sayangnya aksi slam dunk edisi November kali ini tidak ada nama-nama langganan seperti jagoan Rockets, Dwight Howard ataupun Blake Griffin, power forward andalan LA Clippers. Namun, dijamin deh aksi ke 10 pemain ini tidak kalah keren dan yang pasti cara mereka nge­dunk nya gokil-gokil semua, bro!

Dimulai dari aksi dunk shooting guard milik Phoenix Suns, Gerald Green saat melawan Denver Nuggets. Lalu ada assist cantik dari point guard Greivis Vasquez kepada Derrick Williams yang melanjutkan dengan aksi one hand dunk gilanya. Victor Oladipo juga tak mau kalah dengan aksi ‘360 dunk nya yang amazing. Terakhir juga ada aksi dunk “murid” Kobe Bryant di Lakers, Xavier Henry setelah sebelumnya melakukan aksi terbang yang sangat indah.

Mau lebih lengkapnya? Check Out the very best Dunks NBA Player in November 2012 here..

SHARE
SHARE:
813
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...