Top 10 Long Buzzer Beater Shots

BY sball

24/07/2014

Here you gonna see some NBA players beat the buzzer with amazing long range three pointers!


Yup, di NBA ada istilah buzzer beater yaitu satu shot atau tembakan yang dilakukan sebelum waktu satu quarter berakhir. Biasanya sering dilakukan oleh para pemain dengan cara three point shot dari jarak yang tidak terduga. Di sinilah pentingnya kekuatan lengan seorang pemain basket, karena saat buzzer beater tidak jarang shot dilakukan dari jarak setengah lapangan atau lebih.

Nah, di video berikut ini ada beberapa pemain hebat yang mampu melakukan shot dari jarak yang gokil, bro. Ada jagoan three point milik Miami Heat, Ray Allen, yang berhasil menceploskan bola dari jarak sebelum midcourt line kala melawan Philadelphia 76ers. Jesus Shuttlesworth can do it so smoothly!

Shooting guard flamboyan, Paul George, juga tak mau ketinggalan pasang aksinya. Korbannya kali ini adalah Detroit Pistons, di mana PG menembak tiga angka dari jarak beberapa centimeter di depan center circle.

Lalu, juga ada Carmelo Anthony, small forward asal Knicks. Dengan kematangan dan tekniknya, ia mampu melepas tembakan tiga angka tepat dari midcourt line, tengah lapangan. Sama seperti Melo, kedewasaan sang king of crossover, Jamal Crawford juga membuatnya tampil trengginas dengan berhasil menembak bola dari sebelum kakinya menyentuh midcourt line.

Selebihnya, loe bisa lihat aksi pemain lain yang nggak kalah kerennya, di sini. Check it out, bro!



SHARE
SHARE:
2286
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...