TOP 20 CTW 2019 SCRIMMAGE GAME VS POMNAS DKI JAKARTA

BY sball

06/09/2019

LA-Streetball.com – Tim Mahasiswa DKI Jakarta yang dipersiapkan untuk ajang POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) yang akan digelar 19 September besok, menjajal kekuatan Top 20 CTW2019 yang dipersiapkan untuk game di China bulan Oktober nanti.

Top 20 yang sebelumnya sudah menjalani 2x scrimmage dan sedang dalam program latihan intensif dari Coach Pat The Roc dituntut harus selalu 100% fit dalam setiap game yang mereka jalani. Ini jadi pe-er tersendiri untuk para pemain dan tim coach untuk selalu menjaga kondisi mereka.

 

 

Scrimmage ketiga ini dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Salah satu Gelanggang Olahraga yang sudah direnovasi atau disulap menjadi arena yang cukup mewah. Mewah dalam hal flooring basketnya dan pencahayaan. Seperti kita tau, GOR Soemantri ini juga pernah beberapa kali digunakan untuk game final liga professional kita.

 

 

Game dimulai dengan agresif oleh para pemain Top 20 CTW2019, para pemain Pomnas DKI terlihat kaget dengan game speed yang diperlihatkan oleh Yefanus Rendika dkk. Kuarter 1 ditutup dengan keunggulan  tim CTW dengan skor 13-10. Di kuarter kedua, Abraham Wenas dkk berhasil beberpa kali mengejar, tapi penampilan baik dari Raven Pradicta menutup kuarter 2 ini dengan skor 25-19.

 

 

Di kuarter ke-3, Coach Antonius Joko coba memaksimalkan keunggulan kecepatan dan skill pemain Top 20 CTW2019 ini, pemain-pemain debutan seperti Simon Ellie Urbon dan Raja Anugerah beberapa kali merepotkan pertahanan tim Pomnas DKI. Kuarter 3 ditutup dengan skor sementara 43-29.

Pada kuarter akhir, tim Pomnas DKI berhasil meredam kecepatan Top 20 CTW2019, dan memaksa tim CTW untuk hanya mencetak 12 poin saja di kuarter ini. Sedangkan Pomnas DKI berhasil mencetak 22 poin. Stevan Neno, Lucky Abdi, Luca Rimba, dan Abraham Wenas jadi motor serangan Pomnas di kuarter ini. Keempat pemain ini juga adalah kunci dari tim professional Hangtuah Sumsel yang sudah malang melintang bermain di liga selama 3 tahun terakhir ini. Tim CTW menutup game ini dengan kemenangan 55-51 atas Pomnas.

SHARE
SHARE:
797
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...