TOP AMERICAN PLAYERS SKIPPED COLLEGE (PART 1)

BY sball

22/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – NCAA memang turnamen yang menjadi jembatan untuk pemain-pemain yang ingin bermain di NBA dari sekolah mereka. Tapi untuk ikut turnamen NCAA, pemain itu berarti harus bermain di tingkat kampus ballers. Nah beberapa pemain nba ini ternyata gak main di level kampus, mereka langsung lompat dari sekolah ke liga professional.

 

Dwight Howard

 

Mungkin Orlando Magic gak akan nyesel saat pilih Howard saat nba draft 2004 lalu. Lulus dari Southwest Atlanta Christian Academy di tahun yang sama, ia langsung ikut NBA Draft. Di masa jayanya saat di Magic, Superman julukan Howard gak ada bisa nyaingin dominasi dibawah ring. Rata-rata dia mencetak 18.4 poin, 13 rebound, 2.2 block, untuk delapan musim pertamanya bersama Orlando.

 

Source : www.ftw.usatoday.com  

 

Source : www.nba.com 

 

Moses Malone

 

Masuknya Moses Malone ke liga professional sebenernya secara gak langsung dibantu atas pertempuran antara American Basketball Association (ABA) dengan NBA. Ketika draft tahun 1974, tim yang saat itu bernama Utah Stars, memilih Malone di ronde ketiga dari Virgina Petersburg High. Setelah ABA merger dengan NBA, Moses Malone pindah ke Houston Rockets lalu menjadi juara bersama Philadelphia Sixers.

 

Source : www.espn.com 

 

Source : www.grantland.com 

 

 

 

Source news : The Score

 

(bersambung)

 

 

SHARE
SHARE:
1119
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...