TOP AMERICAN PLAYERS SKIPPED COLLEGE (PART 2)

BY sball

23/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Setelah kita liat dua pemain yang loncat ke NBA tanpa merasakan kampus terlebih dahulu, pemain-pemain ini ternyata juga gak bermain di kampus sama sekali loh. Gak masalah bagi mereka, malahan bisa meraih gelar juara NBA. Dan ada juga yang meraih MVP nih ballers.

 

Kevin Garnett

 

Pemain yang udah pasti masuk Basketball Hall Of Fame tahun ini, Kevin Garnett, merupakan pemain yang ingetin kita lagi, setelah Moses Malone, Garnett membangkitkan lagi semangat yang dimana pemain bisa langsung ke NBA tanpa melalui liga kampus. Lalu ia mengikuti NBA draft dan di rekrut oleh Minnesotta Timberwolves tahun 1995 di pilihan ke lima. Di trade oleh timberwolves ke Celtics ternyata menghasilkan gelar NBA satu-satunya buat dirinya.

 

Source : www.nba.com 

 

Kobe Bryant

 

Black Mamba merupakan satu dari sekian pemain yang loncat dari High School ke NBA. Gimana ceritanya anak 18 tahun bisa nyaingin permainan fisik dari Michael Jordan dan Gary Payton. Lulus dari Lower Merion High School, kobe ngebuktiin kalo ia bisa berhasil. Buktinya dengan lima kali gelar juara NBA, lima belas kali All-Star dan MVP juga. Kobe juga merupakan pemain yang paling siap diantara pemain yang langsung ke NBA. The great Kobe Bryant.

 

Source : www.pinterest.com 

 

Source : www.slamonline.com 

 

LeBron James

 

Kalo pemain ini, dari High Schoolnya emang udah ngeri banget ballers. Lulus dari Saint Vincent-Saint Mary tahun 2003, LeBron James langsung deklarasi mau ikut NBA Draft. Cleveland Cavaliers memilih James di pilihan nomor satu, dan di musim pertamanya ia rata-rata meraih 20.9 poin, 5.9 assist, 5.5 rebound dan 1.6 steals. Dan dari semua pengalaman sebagai rookie, ia berhasil meraih juara NBA bersama Heat dua kali, dan bersama Cleveland sebanyak satu kali. Di usianya yang udah gak muda lagi, LeBron masih yang terbaik di antara pemain yang masih aktif bermain.

 

Source : www.nba.nbcsports.com 

 

 

 

Source : www.espn.com 

 

 

Source news : The Score

 

SHARE
SHARE:
1038
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...