TOP LIST HOLYGRAIL (PART 1)

BY sball

19/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Barang-barang ini memilki harga-harga yang sangat wah. Dimulai saat NBA dimulai 74 tahun yang lalu, banyak pertandingan dan momen yang sudah dilewati. Beberapa memorabilia NBA memiliki nilai yang membuat semua orang garuk kepala nih ballers. Bahkan yang menurut kalian harganya biasa aja, eitss tetapi bagi para kolektor ini mereka siap untuk membayar berapapun harganya untuk mendapatkannya. Kita cek yuk ballers apa aja barang-barang tersebut.

 

Source : www.archiviorinocarrara.it 

 

  1. Bola basket yang di tanda tangan oleh Michael Jordan dan Michael Jackson.

 

Di tahun 1992 ada sebuah video klip yang dibuat oleh Michael Jackson yang berjudul “Jam”. Video klip tersebut menampilkan bintang Chicago Bulls Michael Jordan. Di video tersebut Jordan melakukan apa yang biasa ia lakukan yaitu gerakan basket dan juga ia melakukan gerakan dansa dengan diajarkan oleh Michael Jackson yang dimana sebenernya Jordan gak mau melakukan itu.

 

Source : www.pinterest.com 

 

Dan bola basket yang dipakai di video tersebut merupakan memorabilia nba yang mahal karena di tanda tangani oleh Michael Jordan dan Michael Jackson seharga $294.000 yang kalo di rupiahin kurang lebih sekitar empat milyar ballers..

 

 

  1. Cincin Juara Pertama Julius Erving

 

Juara Pertama untuk Julius Erving dan New York Nets di ABA Championship. ABA merupakan singkatan dari American Basketball Association yang dimulai di tahun 1967 hingga 1976. Erving akhirnya harus menjual cincin pertamanya juara dikarenakan terlilit hutang. Tidak hanya cincin juara ini,ada beberapa cincin juara yang ia jual. Akan tetapi hanya cincin juara ABA pada tahun 1976 lah yang paling mahal.

 

 

Harga cincinnya dijual seharga $460.000 dan menurut beberapa kolektor ini terlalu mahal. Bisa dibilang mahal karena faktanya itu cincin juara pertama Erving dan New York Nets (sekarang Brooklyn Nets) yang akhirnya menambah harga cincin tersebut.

 

SHARE
SHARE:
894
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...