TOP LIST HOLYGRAIL (PART 2)

BY sball

20/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Udah kalian liat kan ballers harga-harga memorabilia yang ada di NBA. Tapi ada banget yang mahal banget dan ada juga dari biasanya bola atau jersey tapi ini malahan lapangan ballers..

 

  1. Cincin Juara NBA 2010 Metta World Peace

 

Saat Julius Erving menjual cincin juara NBA-nya karena terlilit hutang, beda dengan maksud mantan pemain Lakers ini. Ron Artest yang mengganti namanya menjadi Metta World Peace menjadi juara NBA bersama Los Angeles Lakers di tahun 2010. Ia menggunakan cincin tersebut saat selebrasi dan bernilai tinggi. Karena untuk tujuan amal, akhirnya cincin tersebut dilelang dan laku seharga $500.000 . Seluruh hasil lelang diberikan untuk penanggulangan dan pengobatan penderita penyakit mental.

 

 

  1. Kayu Lapangan Utah Jazz 1998

 

Pertandingan final keenam NBA tahun 1998 antara Chicago Bulls dan Utah Jazz jadi pertandingan terakhir Michael Jordan di NBA. Itu juga terakhir gelar dari Jordan. Momen itu sangat berharga , bahkan perusahaan dagang yang bernama Upper Deck membeli lapangan final NBA 1998 yang diadakan di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat seharga $1 juta dollar. Gokil banget yaa ballers buat harga lapangan bisa semahal itu..

 

 

  1. Buku Peraturan Basket yang ditulis oleh Dr. James Naismith

 

Beberapa lembar kertas usang yang ditulis pada tanggal 11 januari 1982 menjadi memorabilia NBA yang paling mahal ballers. lembar kertas tersebut adalah peraturan pertama olahraga bola basket yang ditulis oleh Dr. James Naismith penemu sekaligus pemegang paten olahraga basket. Setelah 118 tahun, kumpulan kertas itu di lelang dan terjual $4.300.000 dollar ballers!!!

 

Pemenang lelang yang namanya di rahasiakan tersebut lalu mengibahkan buku ini ke Universitas Kansas untuk keperluan pendidikan.

 

 

Mahal-mahal dan penuh dengan sejarah kan ballers. Menurut kalian apalagi selain barang-barang diatas yang penuh dengan sejarah?

SHARE
SHARE:
898
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...