TOP SKOR NBA MILIK HARDEN?

BY sball

22/04/2019

 

LA-Streetball.com – NBA musim 2018-2019 memang menyimpan banyak cerita ballers. Mulai dari perseteruan antar pemain, pensiun nya beberapa pemain bintang, smapi dengan isu James Harden adalah anak emas dari NBA. Apapun itu, para penikmat liga bola basket tertinggi di planet ini memang selalu menunggu setiap tahunnya kejutan-kejutan apa saja yang akan terjadi. 

Seperti halnya siapa yang akan berpotensi meraih gelar NBA Scoring Title alias topskor musim ini. Gelar bergengsi sebagai siapa pemain paling berbahaya di liga ini memang beberapa kali dimenangkan oleh Kevin Durant. KD memenangkan gelar ini sebanyak 4 kali (terbanyak sebagai pemain yang masih aktif). Sedangkan pemain yang paling banyak mendapatkan gelar ini adalah tidak lain dan tidak bukan adalah Michael Jordan (10 kali), disusul di peringkat kedua Wilt Chamberlain (7 kali).

 

Source: https://footwearnews.com

 

Source: https://www.sportskeeda.com

 

Musim ini, ada beberapa pemain yang punya potensi memenangkan gelar bergengsi ini. Tapi salah satu yang berpeluang besar adalah James Harden. Harden melesat sendirian dengan rata-rata 36.1 poin per game. Tempat kedua Paul George dengan 28.0 poin per game. Ditempat ketiga Giannis Antetokounmpo dengan 27.7 poin per game.

 

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

NBA memang menyisakan beberapa bulan lagi, tapi rasanya menyaingi raihan James Harden diatas akan sangat sulit bagi para pesaingnya. Mungkin hanya Giannis yang paling berpeluang dalam persaingan ini. Melihat Bucks sangat bertumpu dengannya. Beberapa pemain lainnya di 10 besar scoring title ini memang kebanyakan akan berbagi poin bersama rekan satu timnya, jadi akan sangat sulit bagi mereka mencapai raihan Harden.

Hmm.. pentingan jadi juara atau jadi topskor ya ballers?

SHARE
SHARE:
455
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...