TORONTO BACK ON TRACK!

BY sball

23/05/2019

LA-Streetball.com – Toronto Raptors kembali dalam pertarungan untuk menjadi yang terbaik di wilayah timur setelah kemarin berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks di game ke 4. Raptors dan Bucks sekarang ada dalam posisi imbang (2-2) dalam seri final wilayah NBA. Kedua tim berusaha mengamankan spot untuk nantinya bertarung melawan Golden State di final.

 

Source: www.ctvnews.ca

 

Game yang berlangsung ketat diawal quarter berhasil dimenangkan oleh Raptors dengan skor 120 – 102. Kyle Lowry keluar sebagai pemain dengan pengumpul angka tertinggi bagi Raptors, 25 poin. Sedangkan Khris Middleton menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Milwaukee Bucks dengan 30 poin.

Sekalipun Giannis juga bermain gemilang buat Bucks, dengan raihan 25 poin dan 10 rebound, hal ini tidak mampu membantu Bucks untuk meraih kemenangan. Karena bench Raptors bermain sangat baik dan bahkan menonjol dibandingkan bench dari Bucks. Norman Powell mencetak 18 poin, Serge Ibaka 17 poin, dan Fred VanVleet 13 poin.

 

Source: www.skysports.com

 

Sekarang, Toronto sudah balik ke trek! Final wilayah timur terlihat sangat menarik dibanding wilayah barat. Game-5 nanti akan dilaksanakan di Bucks, rekor mereka sangat baik di kandang, mereka hanya kalah 1 kali di playoffs ini dan itu dari Celtics saat game 1 semifinal wilayah timur.

Lo tim #Giannis atau #Kawhi nih ballers?

SHARE
SHARE:
462
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...