Tracy McGrady & Jermaine O’Neal Reuni Untuk Membuat Agensi Baru

BY sball

08/08/2020

LA-Streetball.com - Mantan pemain NBA Tracy McGrady dan Jermaine O’Neal dikabarkan bekerjasama untuk membuat agensi olahraga. Kabarnya sih mereka sudah membicarakan hal ini sejak beberapa waktu lalu, tapi obrolannya justru semakin intense sejak pandemi Covid-19.

Source:theroot.com

Agensi olahraga tersebut dinamakan Seven1 Sports Group and Entertainment. Seven1 sendiri merupakan gabungan dari nomor punggung keduanya saat masih menjadi pemain NBA. Jermaine O’Neal dengan nomor punggung 7 dan Tracy McGrady dengan nomor punggung 1.

Source:puntsports.com.au

Rencananya, Tracy McGrady akan bekerja sebagai co-owner dan penasihat untuk para pemain, sedangkan Jermaine O’Neal akan mengambil tes NBPA supaya bisa terdaftar menjadi agen NBA.

Source: theroot.com

Nama Tracy McGrady dan Jermaine O’Neal tentunya nggak asing lagi di dunia basket profesional. Tracy McGrady merupakan pemain All-Star sebanyak 7 kali dan juga pernah memenangkan beberapa penghargaan seperti 2003 & 2004 NBA Scoring Champion dan 2001 NBA Most Improved Player Award. Memulai karirnya di Toronto Raptors pada tahun 1997, Ia sudah beberapa kali berganti tim ke Orlando Magic, Houston Rockets, hingga San Antonio Spurs.

Source: nba.com

Sedangkan Jermaine O’Neal merupakan salah satu pemain yang memulai karir di NBA dari usia muda. Ia langsung mengikuti NBA Draft saat lulus SMA dan dipilih oleh Portland Trail Blazers saat Ia masih berusia 17 tahun! Nggak kalah dengan Tracy McGrady, Jermaine O’Neal juga menyabet gelar All-Star sebanyak 6 kali serta penghargaan 2002 NBA Most Improved Player Award.

SHARE
SHARE:
149
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...