TRAE YOUNG, BURUAN PANAS BRAND-BRAND TERNAMA

BY sball

03/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - Trae Young jadi perbincangan hangat sejak March Madness 2018. Pemain Oklahoma Sooners ini dianggap punya skill diatas rata-rata, walaupun belum bisa membawa timnya memenangkan March Madness. Setelah kompetisi tertinggi tingkat universitas tersebut selesai, Young dilaporkan menandatangani kerjasama dengan Roc Nation Sports, perusahaan entertainment milik Jay-Z. Yang berarti Young udah membuka dirinya dalam hal penawaran kontrak kerjasama.

 

 

Source: Image

 

Nick DePaula dari ESPN mengatakan bahwa pihak Puma menjadi pihak pertama yang ikut pada moment tersebut. Tampaknya hal tersebut menjadi usaha Puma untuk mengamankan Young dari godaan para pesaing yang ingin menjalin kerjasama juga dengannya. Tapi usaha Puma masih bertepuk sebelah tangan karena orangtua Young memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut. Tapi Puma dipastikan akan terus berusaha untuk mendapatkan kerjasama dengan Young.

 

 

Source: Image

 

Pemain muda berbakat yang sejak 13 April 2018 udah jadi duta buat firma industri hiburan olahraga, Octagon Sports, kini jadi buruan terpanas oleh brand-brand kenamaan dunia diantara calon pemain yang masuk dalam daftar NBA Draft 2018. Puma, Under Armour, Adidas, Nike adalah empat brand kenamaan yang udah melakukan komunikasi secara langsung bersama Young. Bahkan pemain berumur 20 tahun itu udah ikut ambil bagian dalam latihan khusus atlet muda yang diadakan oleh Adidas, Under Armour dan Nike.

 

 

Source: Image

 

Ada teori yang mengatakan kalau mau ngeliat kemana seorang pemain akan bergabung, lihat dari sepatu yang dipakai. Tapi teori ini enggak berlaku buat Young. Dia pernah memakai Adidas Harden Vol. 2, Nike Kyrie 4, Under Armour Curry 4 dan 5.Yang menurut kita emang sengaja dia pake buat jaga harga pasaran dia tetep tinggi di brand-brand tersebut. Pengumuman NBA Draft akan dilaksanakan 21 Juni 2018 ini yang berarti harusnya ia udah membuat pilihan. Kita lihat kemana Young bakal berlabuh, Adidas, Nike, Under Armour, atau Puma?

SHARE
277
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...