TRAE YOUNG ENTER THE NBA LIFESTYLE!

BY sball

11/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - No. 5 pick dari NBA 2018 Draft, Trae Young, baru-baru ini menandatangani kontrak NBA pertamanya dengan Atlanta Hawks. Young emang dipilih sama Dallas Mavericks di NBA Draft, tapi akhirnya Mavericks ngebuat perjanjian sendiri dengan Hawks. Perjanjian yang ngebuat Young gak bisa lanjut main di Mavericks, soalnya ia dituker sama Luka Doncic.

 

 

 

Source: Image

 

Tapi gak jadi masalah buat Young, karena di Hawks dia dapet kontrak dengan nilai gak kurang dari $15 juta atau kurang lebih Rp220 Milyar di tiga tahun pertamanya sebagai rookie! Sekarang Young hidup di dunia basket dengan kasta tertinggi yang dikenal dengan gaya hidup tinggi.

 

 

Source: Image

 

Gak perlu waktu lama buat Young berubah ngikutin arus itu. Point guard yang jadi NCAA Division I Scoring & Assists Leader 2018 ini langsung kepengen pake uang itu untuk membeli mobil pertamanya. Kemudian orangtuanya, Ray Young dan Candice Young, milihin mobil  buat anaknya tersebut.

 

 

Source: Image

 

Dan yang jadi pilihannya adalah Audi R8 berwarna black matte yang harganya sekitar $138 ribu! Tinggal kita liat ke depannya ballers, Young bakal beli barang-barang apalagi buat nunjang gaya hidup barunya di NBA.

 

 

Source: Video

SHARE
505
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...