TRAE YOUNG - SINAR DARI BINTANG BARU

BY sball

29/12/2017

LA-Streetball.com - Oklahoma freshman point guard Trae Young emang lagi naik daun banget. Ia mampu menempati pemain dengan catatan tertinggi di NCAA baik dari segi scoring maupun assist. Permainannya seketika mencuri perhatian banyak orang, banyak yang bilang gaya bermainnya mirip seperti Steph Curry. Dan sekita aja namanya menjadi viral di social media hingga sampai ke Lebron James.

Source; Image

Di akun Instagramnya, Lebron berkata “keep going young! Don’t stop fam!”. Dapet acknowledgement dari pemain sebesar Lebron tentunya bukan hal yang sepele. Young sekarang ini memiliki catatan 28.7 point per game dan 10.4 assist dalam 11 games yang sudah ia lalui.

Nggak sedikit juga yang bilang permainan Young mirip seperti Kyrie Irving saat masih di NCAA. Agresifitas Young emang gila banget, dia sempat mencetak 43 point saat menang melawan Oregon. Dia juga sempat mencetak 29 point dan 10 assist saat menang melawan Wichita State juga 20 point dan sembilan assist saat menang mlawan Souther California.

Source; Image

"Obviously Trae's ability to dictate and attack from the backcourt — that frees up a lot of other people," Ujar Lon Kruger pelatih Oklahoma.

Trae young adalah pemain kelahiran 19 September 1998, dengan tinggi 6 ft 2 inch. Sebelum bergabung dengan Oklahoma ia bergabung dengan tim sekolahnya Norman North High School. Di Norman North Young mencetak catatan 25 point pergame, 5 assist dan 4 rebound pe game hingga membawa Norman North menjadi juara di tahun 2015.

Kita tunggu aja apakah dia bisa tetap konsisten menjaga penampilannya dan bisa membuktikan skillnya di liga yang sesungguhnya yaitu NBA.

SHARE
414
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...