Tragis! Ulah Pebasket NBA Ini Datangkan Kematian

BY sball

30/05/2016

Tragis! Ulah Pebasket NBA Ini Datangkan Kematian

LA-Streetball.com - NBA didatangkan berita duka dari meninggalnya salah satu pemain basket New Orleans Pelicans, Bryce Dejean-Jones. Kematian dari shooting guard muda itu terbilang tragis, bro. Dejean-Jones meninggal di saat ingin merayakan ulang tahun pertama anaknya.

Kronologi kematian Dejean-Jones bemula di saat dia mengunjungi apartemen kekasihnya di Dallas untuk bertemu dengan sang anak. Dejean-Jones seharusnya naik ke lantai empat karena di sanalah kekasihnya tinggal. Namun, dia malah pergi ke lantai tiga. Kemungkinan, Dejean-Jones memang nggak sengaja datang ke lantai yang salah. Tiba-tiba, Dejean-Jones menendang pintu kamar dan mengagetkan penghuni yang sedang tidur pada saat itu. Merasa terusik, spontan, penghuni itu menembak Dejean-Jones.

Tragis! Ulah Pebasket NBA Ini Datangkan Kematian


Aksi penembakan itu terjadi karena si penghuni merasa terancam dengan kedatangan orang yang nggak dikenal dan tanpa sebab telah menendang pintunya. Anyway, jangan merasa aneh kalau penghuni itu memiliki senjata di tangannya. Faktanya, di Texas, seseorang yang menggunakan serangan mematikan untuk melindungi dirinya dari penyelundup dianggap legal secara hukum. Bahaya tuh, Ballers!

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)














Baca juga:
Akibat Meme Lelucon, O'Neal Keluar dari Acara TV NBA
Bintang Warriors Ini Larang Anaknya Main Basket!

SHARE
SHARE:
693
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...