TRAINING CAMP LA STREETBALL CTW 2019 SIAP DIGELAR!

BY sball

08/08/2019

LA-Streetball.com – Hari yang ditunggu-tunggu para streetballer di Indonesia akan segera datang. Hari dimana streetballer-streetballer terbaik bersaing untuk mendapatkan tempat di tim Challenge The World 2019.

Tahun ini, rencananya CTW2019 akan berangkat berkompetisi di turnamen basket jalanan yang ada di China. Kita semua pasti tau bagaimana skill-skill basket China yang kurang lebih mirip dengan Jepang. Bertipikal cepat dan keras (cenderung ke adu fisik). Itulah kenapa para pemain yang terpilih nantinya dituntut selain memiliki skill basket yang baik, harus juga punya nyali lebih untuk selalu hustle, atau bertarung dalam setiap possession.

 

 

Tidak seperti tahun lalu yang bertaburan pemain pro, tahun ini, setelah mendengar banyak masukan dari para fans LA Streetball di seluruh Indonesia, maka pemain IBL/EX IBL akan kita langsung batasi. “Mungkin hanya 20-30% ya dari kuota pemain yang akan dibawa ke Shanghai” kata Pelatih kepala CTW2019, Coach Antonius Joko.

 

 

Training Camp 40 besar rencananya akan digelar selama 2 hari di Jakarta. Setelah 40 besar 2 hari, kita akan langsung mencari 20 orang untuk ikut dalam training camp selanjutnya bersama guest coach, legenda streetball (yang masih belum bisa kita bocorin) he he he.. Kan tahun lalu udah Kinghandles nih ballers, tahun ini mesti beda lagi dong :D

 

 

Pelaksanaan TC 40 besar ini akan digelar pada 17-18 Agustus besok, siapa-siapa aja pemain yang akan dipanggil akan segera kita announce di social media LA Streetball. So stay tune terus ballers siapa tau lo yang dipanggil!

SHARE
SHARE:
1290
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...