Transformer Bawa Yoska Jakarta ke FIBA 3x3 World Tour 2013

BY Webstylers

02/09/2013

 

Yooo… Ballers! Kabar gembira datang dari salah satu judges kita yang merupakan bigman terbaik dan juga mantan Allstar Nasional L.A. Lights Streetball, siapa lagi kalau bukan, Anthony Gunawan AKA Transformer.  Dalam turnamen bola basket tiga lawan tiga FIBA 3on3 2013 Seri Tokyo, Jepang, pada tanggal 20-21 Juli 2013 lalu, Anthony berhasil membawa tim anak asuhnya yaitu, tim Yoska Jakarta merebut gelar juara.  

Dibalik kesibukannya sebagai seorang entrepreneur dan judges di L.A. Lights Streetball, nyatanya Anthony masih menyempatkan diri untuk melatih empat pemain terbaik Indonesia yang tergabung dalam tim Yoska Jakarta untuk bertanding di ajang bergengsi tersebut. Mereka adalah Fandi Andhika (Aspak), Wijaya Saputra (CLS), Vinton Nollan Surawi (Garuda) dan Rizky Effendi (Aspac).

Tentunya, perjuangan mereka tidaklah mudah. Apalagi, mereka sempat kesulitan pada babak penyisihan dimana mereka mengalami dua kekalahan dan hanya berhasil menang satu kali. Namun, takdir pun berkata lain. Selisih kekalahan tersebut, justru memberikan kesempatan bagi mereka untuk melangkah ke babak selanjutnya sampai dengan babak final.

Bisa dibilang, babak final juga menjadi perjuangan yang cukup berat bagi mereka. Pasalnya, mereka harus berhadapan dengan tuan rumah yaitu, Tim Nagoya. Namun, mereka tidak menyerah begitu saja. Mereka pun terus berusaha memberikan perlawanan dan pertahanan yang sangat kuat hingga akhirnya mereka sukses menjaga keunggulan dan mengalahkan tim Nagoya.

Dengan kemenangan yang berhasil mereka raih itu, mereka berkesempatan untuk kembali mengharumkan nama Indonsia dalam babak grand final FIBA 3x3 World Tour 2013 di Istanbul. What a great achievement right? Let’s support them for the best on the next stage!

 

 

 source image: okezone.com

SHARE
504
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...