TRASH TALK DUDLEY & BEN SIMMONS

BY sball

20/04/2019

 

LA-Streetball.com – Perseteruan terbaru di NBA yang kemarin terjadi antara Jared Dudley (Brooklyn Nets) dan Ben Simmons (Philadelphia 76ers) berujung kocak! Dudley yang sebelumnya bilang kalau Ben Simmons gak bisa nembak, berujung karma ke dirinya sendiri yang di game melawan Sixers kamis malam di game ketiga playoffs kemarin bermain sangat buruk.

 

 

Source: @bleacherreport Instagram

 

Pada game ini, Ben Simmons mencetak 31 poin, 9 rebound, dan 4 asis. Sedangkan Jared Dudley hanya mencetak 1 rebound! Dengan 0-2 percobaan tripoin. Ben yang sebelumnya dibilang “cuma” bagus saat transisi offense atau fastbreak kata Dudley, memang tidak melakukan percobaan tiga angka sama sekali. Tapi field goal Ben Simmons sangat baik, dengan 11 masuk dari 13 kali percobaan.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Netizen bilang sih ini yang namanya “Instant Karma” buat Jared Dudley waktu tembakannya di akhir quarter ketiga airball, tapi kerennya di salah satu sesi wawancara, Dudley mengakui kalau penampilan Ben di game ketiga sangat bagus.

Suka atau nggak suka, pernyataan Jared Dudley tentang Ben Simmons ini benar adanya memang. Udah jelas Ben sangat mengerikan jika ada dalam situasi transisi dari defense ke offense. Tapi jika dalam kondisi set play, pemain yang menjaga Ben kebanyakan akan agak jauh menjaganya karena mereka umumnya tau bahwa Ben tidak akan menembak bola tersebut, atau kalaupun akhirnya nembak, yaa kemungkinan masuknya kecil! :p

SHARE
SHARE:
539
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...