TREN VEGAN DI NBA

BY sball

31/10/2017

 

LA-Streetball.com - Cepatnya mengakses informasi sangat berpengaruh besar terhadap gaya hidup orang banyak jaman sekarang. Informasi tentang makanan apa yang sehat dan aman dikonsumsi semakin banyak disuguhkan oleh berbagai media. Berbagai macam diet varian baru dan dengan gaya yang berbeda selalu muncul dan akhirnya diaplikasikan oleh kita. Sebelum kita yang termakan dengan gaya hidup sehat, atlit biasanya lebih dulu mengadaptasi varian cara mengkonsumsi makanan sehat. Kali ini gaya hidup sehat yang sedang ngetren di kalangan pemain NBA adalah menjadi vegan.

Menjadi vegan gak gampang lho. Karena ketika mengadopsi gaya hidup vegan bukan berarti kalian hanya berhenti memakan daging dan ikan. Tetapi benar-benar tidak mengkonsumsi produk hewani seperti telur, susu, bahkan madu! Berbeda dengan vegetarian yang tidak memakan daging, tapi masih mengkonsumsi telur, susu, dan sebagainya.

Para pemain NBA yang sedang menjadi vegan ini mencoba menyingkirkan daging atau ayam dan lebih memilih mengkonsumsi sayuran. Selain untuk menolong mereka menurunkan berat badan, menurut kebanyakan Kyrie Irving, mengkonsumsi sayur juga terasa meningkatkan energi mereka ketika bertanding.

“This season I've been on more of a plant-based diet, getting away from all the animals and all that. I had to get away from that, So my energy is up, my body feels amazing. Just understanding what the diet is like for me and what’s beneficial for me for having the highest energy out here and being able to sustain it at a very high level.”

Pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard juga mengadopsi gaya hidup vegan. Selama musim panas lalu Damian dikabarkan berhasil menurunkan berat badan hingga 5kg dengan menjadi vegan.

Source; image

Damian mengadopsi gaya hidup vegan agar badannya lebih ringan hingga mengurangi beban ke otot dan kakinya. Ia juga mengira kalau tren itu hanya hype belaka, tapi ternyata Damian sangat merasakan efek vegan di badannya.

“I feel much better. I thought it was all hype. I thought people just said it just because it was a healthier food but I can feel it. I can definitely feel it.”

Kalau Damian Lillard berhasil turun 5 kg, sejak menjadi vegan pemain New York Knicks Enes Kanter berhasil turun 20kg!

Source; image

Enes berhasil menurunkan berat badan dengan cara menghindari makanan Turki kesukaannya. Tapi Enes tidak sepenuh nya menjadi vegan, ia hanya menghindari daging merah dan ayam dan lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan ikan saja.

Source; image

Tuh bro, kalau mau kurus, makan sayur dan stop makan masakan Padang!

SHARE
331
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...