TRIBUTE TO KOBE!!

BY sball

04/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Seluruh dunia dalam keadaan bersedih, tidak hanya orang-orang yang suka bola basket saja, dari olahraga manapun sedang sedih karena salah satu ikon bola basket ini baru saja meninggal dunia. Kobe Bryant meninggal saat sedang menuju ke mamba academy bersama anaknya dan beserta pemain dari mamba academy. Fans merasa terpukul dengan kepergian dadakan kobe. Beberapa olahragawan maupun masyarakat biasa memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant.

 

Source : www.nbcnews.com 

 

Filipina salah satu negara yang pernah dikunjungi kobe ngebuat mural yang sangat fantastis. Bola basket memang menjadi salah satu olahraga paling popular di Filipina. Dibuat di lapangan basket dengan foto kobe dan anaknya, mural tersebut disebut menjadi salah satu mural terbesar yang dibuat untuk kepergian kobe. Tidak hanya itu saja, ada juga mural lain di luar lapangan basket “House of Kobe” yang berada di kawasan Valenzuela, Metro Manila, Filipina. Kepergian Kobe memang sangat membekasi di hati warga Filipina.

 

Source : www.nbcnews.com 

 

Tidak hanya basket, olahragawan dari sepak bola, tennis, golf pun memberikan penghormatan terhadap kobe. Dengan gayanya masing-masing mereka memberikan yang terbaik untuk Kobe Bryant terakhir kalinya.

 

Source : www.goal.com 

 

 

 

Source : www.the-sun.com 

 

Source : www.kmjnow.com 

 

Source : www.sports.yahoo.com 

SHARE
SHARE:
949
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...