Trik Pamungkas Rondo untuk Celtics

BY sball

30/12/2014

trik permainan basket | Rajon Rondo
Saat ini, Rajon Rondo memang sudah berkostum Dallas Mavericks. Namun, para fans Boston Celtics akan tetap mengenangnya sebagai salah satu pemain terbaik mereka. Sebab di Celtics lah Rondo berkembang menjadi salah satu point guard terbaik di NBA. Pebasket berusia 28 tahun ini juga mendapatkan championship pertama dan satu-satunya ketika masih memperkuat Celtics.

Jadi, sudah tentu banyak kenangan yang tersisa, baik bagi para fans Celtics maupun bagi Rondo sendiri. Mungkin karena kecintaan terhadap Celtics juga yang membuat Rondo merilis video berisi 3 teknik passing memukau. Di markas latihan Celtics, Rondo membocorkan trik passing unik, yang sama sekali belum pernah ia tunjukkan kepada khalayak selama ini.

Pemain yang memang dikenal dengan teknik passing akuratnya ini, merilis video 3 trik passing beberapa hari menjelang kepindahannya ke Dallas Mavericks. Well, mungkin trik-trik passing ini bisa loe terapkan langsung di lapangan, ballers!

Terakhir, berikut adalah petikan kalimat Rondo ketika memutuskan untuk hijrah dari Boston Celtics.

"Hari-hari saya selama di Boston sangatlah berarti. Saya tumbuh berkembang bersama kota ini baik sebagai pebasket maupun sebagai seorang manusia."

SHARE
494
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...