Trik Streetball Fenomenal yang Diciptakan Hot Sauce

BY sball

17/11/2020

LA-Streetball.com - Philip Champion a.k.a Hot Sauce merupakan salah satu pemain streetball legendaris yang terkenal dengan trik-trik streetball keren dan unik. Hingga kini banyak pemain muda yang mengidolakan Hot Sauce dan melakukan trik-trik keren tersebut di lapangan untuk mengecoh lawan dan memukau pemain. Apa aja ya gerakan streetball yang diciptakan Hot Sauce dan masih melegenda hingga kini?

1. Hypnotizer

Source: Tom "Conman" Connors on Youtube Channel

Hypnotizer adalah salah satu trik streetball yang keren untuk mengecoh lawan. Gerakan ini dimulai dengan low dribble hingga lawan fokus ke bola, lalu lempar bola dengan gerakan memutar dari belakang tubuh lo hingga melewati tubuh lawan. Namun tetap lakukan dribble seakan-akan bola masih di tangan lo. Setelah lawan terkecoh, langsung tangkap bola yang lo lempar dan lanjutkan permainan.

2. Slow Mo Crossover

Source: Tom "Conman" Connors on Youtube Channel

Slow Mo Crossover juga salah satu trik streetball fenomenal yang diciptakan Philip Champion. Di trik ini, lo melakukan dribble secara pelan seperti gerakan slow motion di film Matrix. Setelah berhasil mencuri perhatian lawan, lo langsung gerak cepat dan melewatinya. Keren banget!

3. The Boomerang

Source: CourtKingz StreetBall on Youtube Channel

Kalau ngomongin Hot Sauce, nggak lengkap kalau nggak ngomongin trik The Boomerang yang ikonik banget. Soalnya, gerakan ini memang keren banget dan dijamin memukau penonton! Sama seperti gerakan lainnya, tujuan gerakan ini adalah mengecoh lawan seakan-akan lo sudah melempar bola.

SHARE
SHARE:
124
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...