TROPHY AARON GORDON DIRAMPAS DUA KALI

BY sball

19/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Apa yang mesti dilakuin oleh Aaron Gordon biar jadi juara dunk contest nih ballers? Segala hal udah di lakuin oleh dirinya. Tapi tetep aja ballers gak bisa buat dia juara dunk contest di dua kali gelaran All-Star Weekend di tahun 2016 dan tahun 2020 dari tiga gelaran yang ia ikuti ini. Segala hal yang dibutuhin buat menang selalu kalah oleh keputusan juri nih ballers..

 

Source : www.abc14news.com 

 

Tahun 2016 mungkin bisa dibilang Gordon pertama kali mengikuti dunk contest dan mencapai ronde final. Akan tetapi semua usahanya sia-sia saat ia dikalahkan oleh dunk zach lavine yang membuat ia juara di gelaran dunk contest tahun 2016 tersebut. Padahal saat ronde final hampir semua penonton mendukung Gordon tapi namanya belom bisa akhirnya ia gagal meraih gelarnya tersebut.

 

Source : www.espn.com.au 

 

Source : www.blog.markblinch.com 

 

Setelah itu dia berani ikut di tahun selanjutnya untuk Dunk contest selanjutnya. Saying beribu saying, Gordon terhenti di awal-awal karena ia kalah bersaing dengan Glen robinson III dan Derrick Jones Jr kala itu. Kreativitas dunk yang dibuat oleh Gordon membuat ia tidak bisa masuk ke ronde final tahun tersebut.

 

Source : www.foxsports.com 

 

Akhirnya Aaron Gordon mengumumkan ia akan ikut lagi Dunk Contest tahun ini dengan saingan yang cukup berat nih ballers. ada Dwight Howard, Pat Connaughton, dan Derrick Jones Jr. setelah melewat ronde penyisihan ia pun masuk ke ronde final. Keberuntungan sepertinya gak memihak sama Gordon, karena di ronde final ia padahal udah lompatin Tacko Fall yang notabene tingginya itu 2.26 M ballers!!!

 

Source Youtube : House Of Highlights

 

Akhirnya Gordon pun ngambek dan ngerasa cukup dengan dunk contest ini, dia berkata kepada via SportsCenter “ Harusnya saya memiliki dua piala (Dunk Contest) dan sepertinya saya tidak akan mau mengikuti dunk contest ini lagi” begitu katanya..

 

Wah jadi ngambek gini ballers Aaron Gordon..

SHARE
SHARE:
1202
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...