TROY “ESCALADE” JACKSON

BY sball

24/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – (Alm.) Troy Jackson atau terkenal dengan nama “Esclade” merupakan streetballer yang berasal dari Queens, New York. Troy yang merupakan bagian dari tim AND1 Mixtape Tour ini ternyata merupakan adik dari mantan pemain NBA Mark Jackson. Pemain dengan berat 500 pounds (kurang lebih 227 kg) ini secara dribble basket pun jago ballers.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Saat bermain di Rucker Park, Jackson menarik perhatian pemain disana dan salah satunya Bill Hughley, pelatih dari Wallace Community College. Prestasi Troy di Community College yang membuat Universitas Louisville memberikan tawaran beasiswa kepadanya. Namun dengan syarat harus menurunkan berat badan dan akhirnya ia berhasil turun menjadi 363 pound (kurang lebih 165 kg).

 

Source Youtube : roochuckyroo

 

 

Source : www.cardinalsportszone.com 

 

Troy Jackson hanya bermain sebanyak 20 games selama 2 tahun dengan rata-rata 3.0 points dan 1.6 rebounds per game nya. Dimulai tahun 2002 bergabung bersama And1 Mixtape Tour, Troy Jackson terkenal dengan nama “Escalade” itu referensi dari Cadillac SUV. Rekan setimnya, Antwan “8th Wonder” Scott mengungkapkan bahwa Troy orang yang besar, dia bisa menghibur dan bisa bermain serius juga.

 

Source Youtube : AND1 Basketball

 

Namun, saudara Mark Jackson ini sudah tutup usia di umur yang tergolong masih muda ballers, yaitu di umur 35 tahun. Dia meninggal dalam tidurnya karena penyakit jantung hipertensi..

 

 

SHARE
SHARE:
1115
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...