Trump Menang, Derrick Rose Enggan Jual Propertinya

BY adminnews

08/12/2016

Trump Menang,  Derrick Rose Enggan Jual Propertinya

LA-Streetball.com – Kemenangan Donald Trump pada Pemilihan Presiden Amerika Serikat masih menyisakan sebuah kisah menarik. Secara tidak langsung, pemain basket terkenal asal New York Knicks, Derrick Rose, menjadi terlibat dalam protes yang disampaikan oleh beberapa klub NBA.

Seperti diketahui, Donald Trump mengalahkan Hillary Clinton pada Pemilu Presiden AS lalu. Merasa tidak cocok dengan visi-misi Trump, beberapa klub NBA melakukan protes. Milwaukee Bucks, Memphis Grizzlies, dan Dallas Mavericks melakukan boikot terhadap hotel-hotel yang dimiliki Donald Trump.

Pemain basket yang memiliki sebuah kondominium di Trump International Hotel and Tower di Chicago ini merasa tidak terpengaruh dengan protes yang dilakukan klub-klub NBA tersebut. Dia tidak peduli dengan sisi politik dan memilih untuk tetap menggunakan properti mewahnya itu.

Trump Menang,  Derrick Rose Enggan Jual Propertinya

If you’re a team and you have beliefs and you stand by your beliefs, you have every right to want to stay where you want to stay. The reason why I kept my place is I felt like that’s a great location. I felt no one can tell me where to sell my property and how to sell it. I felt like I can make a helluva profit down the line, if I want to sell it or don’t want to,” ungkap Rose.

Dari sisi ekonomi, Rose percaya diri bahwa properti miliknya punya potensi kenaikan harga yang cukup tinggi. Dia yakin bahwa dalam kurun waktu tiga tahun, properti miliknya itu akan memiliki nilai tiga kali lipat dari harga sebelumnya.

Who knows, in a year or two, it may triple the price. I’m not selling it because I don’t want to feel I’m being forced to. It’s an investment,” komentarnya tentang kondominium yang memiliki tiga kamar tidur dan empat kamar mandi tersebut.

 

Photo: thenypost.files.wordpress.com dan trumpadmin.trumphotels.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Tayangan NBA Kini Tersedia dalam 4K!

Teknologi Sepatu Baru, Begini Reaksi Kyrie Irving

SHARE
497
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...