Turnamen Game NBA 2K17 Ramaikan NBA All-Star

BY adminnews

23/12/2016

Turnamen Game NBA 2K17 Ramaikan NBA All-Star

LA-Streetball.com – Pihak 2K sebagai developer game NBA 2K17 baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah turnamen game NBA 2K17. Turnamen tersebut dilaksanakan untuk meramaikan ajang NBA All-Star yang akan digelar bulan Februari tahun depan. Namun, turnamen yang diberi nama “NBA 2K17 All-Star Tournament” akan dimulai pada akhir tahun ini yaitu pada 31 Desember nanti.

Peserta turnamen ini setidaknya harus berada pada level Elite. Persyaratan lainnya, sebelum ikut serta, para pemain juga harus membuat tim dalam fitur Pro-Am dengan minimal dua anggota. Perjalanan  turnamen ini akan diawali dengan lima babak kualifikasi. Babak ini dilakukan secara online melalui console masing-masing pemain, baik itu PS4 maupun Xbox One. Tiga tim teratas yang memiliki poin tertinggi setiap harinya akan melaju ke babak selanjutnya.

Babak kualifikasi terbagi ke dalam lima babak. Babak kualifikasi pertama akan dilakukan pada 31 Desember. Babak kualifikasi kedua dilaksanakan pada 7 Januari, selanjutnya pada 14 Januari, 21 Januari, dan babak kualifikasi terakhir akan dimainkan pada tanggal 28 januari.

Turnamen Game NBA 2K17 Ramaikan NBA All-Star

Turnamen sesungguhnya  nanti akan dimulai dalam tahap babak 16 besar. Pada babak ini, pihak 2K memberikan Wild Card kepada para pemain yang mendapatkan poin tertinggi pada babak kualifikasi tanpa ikut serta dalam turnamen ini. Babak final ini akan dimainkan di New Orleans sebagai tempat penyelenggaraan NBA All-Star musim ini. Nah, pemenang turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar 250.000 dollars!

 

Photo: 1.bp.blogspot.com dan gamespot.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Bangkrut, Darius Miles Jual Barang Pribadinya

Ini Dia Fakta Perkembangan Basket di Olimpiade

 

SHARE
269
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...