Turuni Bakat Sang Ayah, Bol Bol Pamer Dunk Ini!

BY sball

04/05/2016

Turuni Bakat Sang Ayah, Bol Bol Pamer Dunk Ini!

LA-Streetball.com - Bol Bol, anak dari eks pemain basket legendaris NBA, Manute Bol, baru aja memamerkan aksi dunk yang mencengangkan. Mengikuti jejak sang ayah, menjadikan Bol Bol sebagai pebasket yang sangat bertalenta.

Turuni Bakat Sang Ayah, Bol Bol Pamer Dunk Ini!


Membahas sejarah ayahnya, dia merupakan pebasket yang terbilang nyentrik. Dengan ukuran tinggi badan yang berbeda dari pebasket biasanya, membuat Manute Bol berbeda dari rekan-rekannya. Sekarang, hal itupun terjadi pada Bol Bol. Pebasket muda ini bergabung bersama tim Kansas City dengan mengenakan jersey bernomor 10.


Turuni Bakat Sang Ayah, Bol Bol Pamer Dunk Ini!

Well, age doesn't determine skills.
Bol Bol yang masih berumur 16 tahun itu telah membuktikan kemampuan permainan basketnya dengan memamerkan between-the-leg dunk yang luar biasa. Yap! He's so special. Di antara pemain basket remaja seusianya, belum tentu ada yang bisa melakukan dunk itu selain Bol Bol, bro!

Memiliki ukuran kaki yang lebih panjang dari rekan dan lawannya, membuat Bol Bol bisa berlari mendekati ring dengan langkah jauh yang cepat. Maybe, no one can beat him 'till now (even for his size), ballers. Yeah, what a superhuman!

Buat loe yang mau lihat gaya between-the-leg dunk dari pebasket muda ini, langsung dicek aja, ballers!



Photo: kansascity.com, rsvlts.com dan YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)









SHARE
SHARE:
1370
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...