TUTORIAL NGALAHIN KING JAMES

BY sball

18/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Sampe detik ini, LeBron James sama sekali belom keliatan ada kendornya sedikitpun. Bahkan namanya masuk di nominasi peraih MVP musim ini dan bersaing dengan James Harden, Damian Lillard, Giannis Antetokounmpo, dan Anthony Davis. Siapa yang tau musim ini bakal jadi gelar MVP kelimanya.

 

 

Source: Image

 

Dominasi yang keliatannya belom bakal selesai itu mulai menimbulkan pertanyaan di pikiran para pecinta basket, gimana sih caranya ngalahin LeBron James? Nah mungkin ini bakal ngobatin rasa penasaran buat lo yang menanyakan hal sama. Legenda NBA, Kobe Bryant, baru-baru ini ngebeberin gimana caranya buat ngalahin sang raja.

 

 

Source: Image

 

Menurut Black Mamba, langkah awalnya adalah jangan biarin James "nusuk" dengan tangan kirinya. Semua tembakannya yang berhasil terjadi setelah pemain lawan mengarahkan James ke kiri. Itu salah banget, karena justru dia paling jago maksimalin tangan kirinya. Dia bakal dribble satu sampe dua kali, berhenti, dan ngelepas tembakannya.

 

 

Source: Image

 

Black Mamba udah 22 kali tanding ngelawan King James. Tapi dari 22 game itu, dia cuma berhasil menang sebanyak 6 kali dari King James. Ya walaupun cuma 6, tetep aja seengganya dia udah berhasil ngebuktiin tipsnya tadi. Gimana, setelah tau cara buat ngalahin sang raja, ada yang berani buat mempraktekkannya?

SHARE
680
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...