Ty Lawson Dicekal CBA karena Hal Ini

BY sball

05/10/2020

LA-Streetball.com - Mantan pemain NBA, Ty Lawson, baru-baru ini dicekal dan dilarang bermain seumur hidup oleh CBA karena kelakuannya di media sosial yang dianggap nggak pantas. Pemain yang dulunya sempat bergabung di Denver Nuggets dan Houston Rockets ini memang mulai bermain di Cina sejak tahun 2017.

Source: thedreamshake.com

Namun beberapa waktu lalu Ty Lawson justru mengunggah postingan di media sosial yang menimbulkan kontroversi. Ia memposting Instagram Story yang merendahkan perempuan Cina serta fotonya di klub malam.

Tim Fujian Sturgeons tempat Ty Lawson bernaung sejak tahun lalu, langsung merilis pernyataan bahwa mereka nggak akan merekrut Ty Lawson lagi untuk musim berikutnya. Pihak Chinese Basketball Association atau CBA juga dilaporkan mencekalnya selama seumur hidup.

Source: sircharlesincharge.com

Ty Lawson sendiri angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya Ia nggak bermaksud untuk merendahkan perempuan Cina. Ia juga mengaku kalau Ia bukan orang yang rasis. Namun kabarnya Ty Lawson tetap dicekal oleh CBA dan sudah dipulangkan kembali ke Amerika.

SHARE
SHARE:
221
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...