TYLER HERRO DAN DUA SENIORNYA DI MIAMI HEAT

BY sball

08/12/2019

LA-Streetball.com – Rookie Miami Heat asal University of Kentucky, Tyler Herro yang diawal musim ini bermain sangat gemilang ternyata adalah pribadi yang polos ballers. Di salah satu kesempatan take konten youtube bareng Slam Amrik, Herro dan dua seniornya, Jimmy Butler dan Bam Adebayo terlihat sangat akrab, seperti mereka telah bersama-sama dalam waktu yang cukup lama. Padahal Herro baru musim ini bermain di NBA.

 

Source: https://allucanheat.com/

 

Di video yang berjudul “Point Em Out with Slam” keliatan banget kalau Tyler Herro sangatlah polos dan rendah hati. Jimmy Butler dengan jelas menyebut jika Herro adalah pemain yang sangat menghargai setiap fans Miami yang ingin mengajaknya berfoto atau tanda tangan.

 

Source: SLAM NBA Youtube Channel

 

Bam Adebayo juga mengakui jika Tyler Herro adalah pemain yang lucu dan sering membuat orang lain disekitarnya tertawa. Di satu kesempatan pertanyaan “Siapa yang paling sering nongkrong di sekitaran pantai Miami pas malam minggu?” Tyler Herro dan Jimmy Butler langsung menunjuk Bam Adebayo. Waktu Adebayo tanya ke Jimmy Butler ‘Kenapa gue?’ Jimmy menjelaskan kalau Tyler gak akan bisa melakukan hal tersebut, pertama karena ia masih 19 tahun (Rookie) dan dia harus tidur lebih cepat untuk menjaga kebugaran tubuhnya dalam menghadapi musim NBA.

 

Source: www.thebirdwrites.com

 

Begitupun dengan Jimmy Butler, ia mengaku sebagai pemain yang sangat disiplin, tapi lucunya Bam Adebayo yang ada disamping Jimmy Butler terlihat sambil niruin gaya ngomong Jimmy (seakan-akan itu semua omong kosong) hahaha .. 

Sebagai seorang rookie, Tyler Herro berada di lingkungan yang tepat, Di Miami sejauh ini ia mencatatkan rata-rata 13.8 ppg, 3.9 rpg, dan 1.9 apg. Dengan rekor kemenangan kandang hampir sempurna, jika saja beberapa hari lalu mereka ga kalah dari LA Lakers.

SHARE
SHARE:
1166
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...