TYRONN LUE SIAP MERAPAT KE STAPLES CENTER?

BY sball

08/05/2019

LA-Streetball.com – Nama diatas kembali mencuat dalam bursa perburuan siapa pelatih Lakers musim depan setelah Luke Walton dianggap gagal dalam membawa King james dkk ke babak playoffs. Lue yang notabene adalah mantan pelatih King James di Cleveland, adalah mantan pemain Lakers di era 2000-an. Rekam jejak Lue sebagai pelatih memang nggak diragukan lagi. Akan tetapi, rekam jejak tersebut diragukan oleh beberapa orang. Kenapa? Karena tim yang ia latih adalah tim super, alias tim yang didalamnya ada Lebron. Semua orang mengira jika ada King James, minimal tim tersebut akan masuk playoffs.

 

Source: https://cavaliersnation.com

 

Rekor kemenangan Lue bareng Cavs juga sangat baik ballers, di musim 2014-2015 awal ia menjadi asisten pelatih Cavs, setelah itu ia diangkat menjadi headcoach di musim berikutnya dan langsung menjadi juara NBA 2015-2016 dengan rekor kemenangan 27-14 (regular season), 16-5 (playoffs).

 

Source: https://www.nytimes.com

 

Dua musim berikutnya, Lue berhasil meraih back to back juara wilayah timur bareng Cavs. Sayangnya di musim 2018/19 ia dipecat setelah 6 game pertamanya mengalami kekalahan.

Di musim ini, isu berhembus kencang jika Lue didekati oleh Lakers. Lue dianggap paling mengerti King James dan bisa “menjinakkan” sang raja. Lue memang belum menerima pinangan Lakers tersebut, akan tetapi besar kemungkinan ia akan bergabung.

SHARE
SHARE:
189
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...