UDAH SAATNYA “PASUKAN DINOSAURUS” PUNAH?

BY sball

17/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Cleveland Cavaliers meninggalkan bekas luka yang dalam untuk Raptors. Pasalnya pasukan dinosaurus ini harus mengakhiri perjalannya di babak NBA playoff 2017-2018. Dalam 14 pertemuan antara Raptors dan Cavaliers terakhir dalam tiga musim kebelakang, Cavaliers berhasil menangin 12 game. Musim ini Raptors mengulang kekalahannya yang sama di playoff musim lalu, yaitu kalah 4-0.

 

 

Source: Image

 

Fakta-fakta di atas ngebuat publik mulai mempertanyakan peran pelatihnya Raptors, yaitu Dwane Casey. Ia udah ngelatih dinosaurus dari tahun 2011, tapi keliatannya mereka gak jadi makin ganas juga. Padahal di musim reguler, Raptors berhasil menempati puncak klasemen Wilayah Timur sebelum akhirnya keberadaan mereka harus musnah di babak playoff. Casey juga terpilih jadi pelatih di NBA All-Star kemarin.

 

 

Source: Image

 

Casey juga mempunyai rekor sebagai pelatih dengan masa jabatan terlama keempat di NBA setelah Greeg Popovich, Erik Spoelstra, dan Rick Carlisle. Casey telah memimpin Raptors di 558 game dan membawa 320 kemenangan di regular season. Tapi kalo ngomongin playoff, dia ngebawa pasukan dinosaurusnya tanding sebanyak 51 kali namun hanya bisa membawa 21 kemenangan aja. Beda rasio kemenangannya lumayan lho ballers, kalo di regular season bisa mencapai 57% tapi kalo di playoff 41%.

 

 

Source: Image

 

Gak heran kalo publik jadi banyak yang punya persepsi kalo Raptors punya hubungan yang gak serasi sama babak playoff. Apalagi selama lima musim terakhir, mereka cuma sekali bisa sampe di babak final wilayah, dua kali semifinal wilayah tapi dikalahin sama Cavaliers dan dua kali cuma bisa sampe putaran pertama karena dilakahin sama Nets serta Wizards. Kalo menurut lo para dinosaurus ini harus nyari pelatih baru gak ballers?

SHARE
274
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...