UJIAN PERTAMA CTW 2019 DI SHANGHAI, VS SHANGHAI SHARKS! (PART. 1)

BY sball

04/11/2019

LA-Streetball.com – Shanghai Sharks adalah salah satu tim yang sangat disegani di China. Dibentuk 23 tahun lalu pada tahun 1996, tim yang bermarkas di Yuanshen Sports Centre Stadium ini selalu ada di deretan atas tim-tim elite di China. Ketika tim CTW2019 berkesempatan nonton langsung pertandingan kandang Shanghai Sharks menghadapi Nanjing Tongxi Monkey King, antusiasme supporter mereka pun luar biasa untuk tim yang dimiliki oleh center legendaris China, Yao Ming.

 

 

Tim CTW2019 pun mendapatkan kesempatan langka setelah permintaan scrimmage kita diterima oleh pelatih tim junior Shanghai Sharks. Alhasil pada hari Minggu, 3 November 2019, tim CTW2019 berangkat menuju Shanghai Oriental Sports Centre (sekitar 1.5 jam perjalanan dari tempat kita menginap di Nanjing). Sesampainya di tempat latihan Shanghai Sharks, banyak pemain terkagum-kagum dengan fasilitas yang dimiliki oleh tim ini.

“Gila.. fasilitasnya lengkap banget!” kata Teddy. Coach Haivan yang ikut dalam rombongan juga sempat berfoto bareng pemain asal Lithuania yang pernah bermain di Houston Rockets dan San Antonio Spurs, Donatas Motiejunas.

 

Source: @haivanmohamad Instagram

 

Game dimulai dengan permainan kedua tim yang cepat, tim Shanghai Sharks yang unggul baik fisik maupun tinggi badan dan diberi “keunggulan” bola yang biasa mereka gunakan (hal ini akan kita bahas di artikel berikutnya ballers!), sangat agresif dalam melakukan penyerangan. Tim CTW2019 yang meladeni skema permainan tim tuan rumah menutup quarter 1 dengan skor 16-10 untuk keunggulan Sharks. Gunawan dan Reza Arfah menjadi pemain yang cukup membantu tim CTW dalam mencetak skor.

 

 

 

(Bersambung)

UJIAN PERTAMA CTW 2019 DI SHANGHAI VS SHANGHAI SHARKS! (PART. 2)

SHARE
SHARE:
431
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...