UJIAN PERTAMA CTW 2019 DI SHANGHAI, VS SHANGHAI SHARKS! (PART. 2)

BY sball

04/11/2019

LA-Streetball.com – Di quarter kedua, tim CTW2019 masih belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Beberapa kali usaha tembakan 3 angka dari Gunawan, Arfah, Yefa dan Teddy gagal menemui sasaran. Ini dikarenakan bola yang dipakai di scrimmage itu adalah bola merk Li Ning. Li Ning adalah sponsor utama Chinese Basketball Association (CBA), jadi ketika latihan atau sparing pun bola yang dipakai harus merk tersebut. Kenapa ini menjadi masalah? Ya, masalah karena bola Li Ning memiliki grip atau kontur kulit yang berbeda dengan bola merk Molten yang biasa dipakai oleh tim CTW2019. Belum lagi, berat bola Li Ning yang berbeda dengan Molten. Li Ning dirasa lebih berat dari Molten, jadi karena itulah tembakan para pemain seringkali “short” atau hanya mampu menyentuh cincin ring.

 

 

Quarter kedua ditutup dengan keunggulan Shanghai Sharks 36-22 atas Reza Arfah dkk.

 

 

Di dua quarter terakhir, tim CTW2019 mulai bangkit dan menemukan shooting form yang benar. Raven menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di game ini. Raven beberapa kali berhasil mencuri offensive rebound dari pemain-pemain tinggi Sharks. Quarter ketiga ini ditutup dengan skor 49-44.

 

 

Pada quarter terakhir, tembakan Teddy, Yefa, Gunawan dan Arfah beberapa kali berhasil menemui sasaran. Tapi sayang beberapa kali pula defense tim CTW berhasil ditembus dengan fastbreak oleh Shanghai Sharks.

Game ini dimenangkan oleh Shanghai Sharks dengan skor 64-54. Raven Pradicta jadi pemain terbaik game ini dengan raihan double-double, 13 poin dan 12 rebound.

 

SHARE
SHARE:
611
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...