Ulang Tahun, Kobe Umumkan Perusahaan Bernilai US$100 Juta

BY sball

23/08/2016

Ulang Tahun, Kobe Umumkan Perusahaan Bernilai US$100 Juta

LA-Streetball.comToday is his birthday! Tepat 23 Agustus ini, eks pemain basket LA Lakers, Kobe Bryant, berulang tahun. Di usia ke-38, Kobe "merayakannya" dengan cara yang berbeda, Bro. Sehari sebelum tanggal ulang tahunnya, dia dan rekan kerjanya, Jeff Stibel, meresmikan perusahaan investasi yang diberi nama Bryant Stibel. Peresmian itu dilakukan dengan mendaftarkan perusahaan tersebut ke New York Stock Exchange (NYSE). Dengan pendaftaran tersebut, maka perusahaan yang didirikan secara patungan itu resmi menjadi perusahaan terbuka. Meskipun begitu, perusahaan mereka kayaknya nggak perlu tambahan dana dari investor luar karena mereka udah punya uang kas US$100 juta, Ballers!

Ulang Tahun, Kobe Umumkan Perusahaan Bernilai US$100 Juta


Bryant Stibel sebenarnya udah didirikan sejak 2013 dan sejak saat itu udah berinvestasi di 15 perusahaan yang bergerak di berbagai bidang. Setelah resmi terdaftar di NYSE, perusahaan yang bermarkas di Los Angeles ini berfokus untuk berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, media dan data. Dalam sesi konferensi pers, Kobe dan Stibel menyatakan bahwa skill mereka dalam berbisnis saling melengkapi. Ketika Stibel adalah seorang pengusaha sejati dengan mindset bisnis yang sudah berpengalaman, Kobe punya pengalaman dalam hal marketing, branding, dan storytelling sebagai eks pemain basket terkenal yang banyak di-endorse brand terkenal.

Ulang Tahun, Kobe Umumkan Perusahaan Bernilai US$100 Juta

Dalam hubungannya dengan hari ulang tahunnya hari ini, Kobe bilang, “If you would have asked me 10 years ago, I would say I need to win now. Age tends to give you perspective. The most important thing I enjoy now is helping others be successful. I enjoy doing that much much more, that’s something that lasts forever, and hope they do that for the next generation.” Sementara itu, Stibel menekankan bahwa perusahaan bukan hanya ingin menggunakan nama Kobe sebagai endorser. “We don’t want to be in the business of investing in companies so someone can use Kobe as an endorser. That’s not interesting. The point is to add real value,” kata pebisnis yang merupakan salah satu CEO muda tersukses di Amerika itu.


Photo: 
Google










Baca juga:
Kobe Bryant: Retirement Life
KD Bawa Amerika Raih Tiga Emas Berturut-turut di Rio

SHARE
323
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...